Selesaikan Tugas Ringan, Terima Uang dari Picoworkers dan Microworkers, Terbukti Membayar

Uang  
Mendapatkan uang dolar AS dari internet/ilustrasi (foto: seafarersjournal.com).
Mendapatkan uang dolar AS dari internet/ilustrasi (foto: seafarersjournal.com).

Menghasilkan uang dari internet ternyata tidaklah terlalu sulit. Dengan mengerjakan tugas-tugas kecil seperti mengunjungi web dan mengklik iklan yang tampil atau sekadar follow akun Twitter atau subscribe pada channel Youtube, uang dengan mudah mengalir ke kantong. Inilah yang dinamakan dengan microjobs.

Pengguna akan mendapat bayaran dalam nominal dolar AS langsung dari pihak-pihak yang memberikan tugas-tugas. Caranya pun terbilang mudah. Biasanya si pemberi kerja akan memposting pekerjaannya dan menjelaskan secara detail bagaimana cara menyelesaikan tugas tersebut sesuai dengan ekspektasinya.

Namun, perlu berhati-hati dalam memilih situs microjobs. Tak sedikit yang scam atau penipu alias tidak membayar. Karena itu sebaiknya memilih yang benar-benar terbukti membayar alias Legit.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Tim Cari Cuan sudah mengujicoba dua situs microjobs, yakni Picoworkers dan Microworkers, yang memang terbukti legit alias membayar. Oke, tunggu apalagi, silakan mencoba bagi yang ingin menambah penghasilan.

Bukti pembayaran dari Picoworkers yang diterima tim Cari Cuan.
Bukti pembayaran dari Picoworkers yang diterima tim Cari Cuan.

Di Picoworkers minimal payoutnya hanya $5 alias 5 dolar AS. Artinya, pengguna bisa dengan cepat mencairkan uangnya pada lima metode pembayaran yang tersedia untuk melakukan withdraw di Picoworkers, yakni Airtm, Litecoin (Cryptocurrency), Uphold, PayPal, dan Skrill.

Tim Cari Cuan memilih mencairkan dana lewat PayPal. Hanya saja potongannya lumayan besar 1 dolar AS. Jadi, kalau hendak mencairkan 5 dolar AS, pengguna hanya akan menerima sekitar 4 dolar AS. Tak apa, walaupun potongan besar, yang penting Picoworkers terbukti membayar. Apalagi, berdasarkan pengalaman, uang dolar masuk ke rekening PayPal tak begitu lama, antara satu sampai dua hari.

Bukti pembayaran dari Microworkers yang diterima tim Cari Cuan.
Bukti pembayaran dari Microworkers yang diterima tim Cari Cuan.

Di Microworkers, dulu minimal payout 10 dolar AS. Tapi sejak awal 2022, payout di sini lebih bersahabat, yakni hanya 5 dolar AS atau sama dengan Picoworkers. Tapi potongan di Microworkers lebih kecil hanya 7,5 persen setiap melakukan pencarian.

Tertarik mencoba mendapatkan uang dari microjobs? Silakan baca caranya dengan klik tautan di bawah ini.

- Cara Gampang Meraup Uang Dolar Setiap Hari dari Picoworkers

- Cara Mudah Raih Dolar dari Job Sederhana di Microworkers, Terbukti Membayar!

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image