Tips Berbusana Muslim untuk Lebaran Tahun 2022

Tips  
Tips berbusana Muslim untuk Lebaran/ilustrasi (foto: republika.co.id).
Tips berbusana Muslim untuk Lebaran/ilustrasi (foto: republika.co.id).

Minat orang-orang untuk tampil prima dengan busana Muslim di Hari Lebaran tahun 2022 ini sangatlah tinggi. Beberapa tren busana yang menjadi primadona di antaranya gamis dengan potongan flowy yang nyaman dan juga memiliki corak aksen yang lembut.

Tren ini kemudian dituangkan dalam koleksi raya dari Zaskia Mecca tahun 2022. Berikut beberapa tips berbusana muslim untuk tetap tampil memesona bersama dengan keluarga dan kerabat di hari kemenangan oleh CEO dari Zaskia Mecca, Haykal Kamil, seperti dikutip dari siaran media Blibli, Minggu, 24 April 2022.

1. Tetap aman dengan masker selaras dengan warna dasar pakaian

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Walau sudah bisa berkumpul dengan keluarga, keamanan dan kesehatan tetap menjadi fokus utama yang harus diperhatikan. Tetap tampil memesona dengan menggunakan masker yang selaras dengan warna dasar pakaian.

2. Ekspresikan kebahagiaan hari raya dengan warna

Berbusana bisa dengan menunjukkan kebahagiaan dan rasa syukur dari tampilan, seperti warna putih yang melambangkan hati yang bersih setelah menjalani bulan yang fitri, atau warna coklat ataupun oranye yang memberikan kesan kehangatan ketika berkumpul bersama dengan yang terkasih.

3. Tampil stand out dengan sepatu memukau

Bagi penyuka pakaian bernuansa sederhana dan bersih, sepatu ataupun sandal yang memiliki statement dapat menjadi pilihan terbaik. Bisa pula memadukan pakaian dengan sepatu atau sandal berwarna kontras serta memiliki elemen dalam meningkatkan tampilan busana secara keseluruhan.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image