4 Aplikasi Game Penghasil Uang Terbukti Membayar pada 2022

Uang  
Game penghasil uang di ponsel/ilustrasi (foto: pixabay).
Game penghasil uang di ponsel/ilustrasi (foto: pixabay).

Seiring perkembangan teknologi, permainan game ternyata bisa menghasilkan uang alias cuan. Setiap pengguna dapat memperoleh uang ketika mencapai kemenangan seusai memainkan game secara online.

Kini banyak anak muda yang bisa memperoleh penghasilan tambahan hanya dengan bermain game. Berbagai jenis game bisa dimainkan terutama lewat aplikasi di ponsel alias smartphone. Aplikasi jenis ini beterbaran di PlayStore menunggu untuk diunduh.

Keseruan bermain game-game online memang tidak ada tandingannya bagi para gamers sejati. Apalagi saat ini telah hadir berbagai pilihan game penghasil uang serta saldo DANA, OVO, Pulsa, Shopeepay secara gratis. Berikut tujuh game penghasil uang yang terbukti membayar pada 2022 ini

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

1. Island King Pro

Game penghasil uang tercepat dan sudah terbukti membayar yang bisa dimainkan ialah Island King. Tampilan serta desain yang digunakan game Island King begitu menawan, setiap mata para player akan dimanjakan dengan tampilan yang ada.

Diunduh di Playstore lebih dari 10 juta, rating: 4,3

2. Hago

Hago ialah aplikasi game yang sangat disukai semua kalangan masyarakat, aplikasi game satu inipun bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan uang. Maka dari itu, bagi yang mau mendapatkan cuan secara mudah, bisa mainkan semua mini game yang ada di Hago.

Diunduh di Playstore lebih dari 100 juta, rating: 4,2

3. Greedy Dragon

Semua kalangan bisa memainkan permainan dari Greedy Dragon dengan sangat mudah, apalagi game inipun support di semua perangkat pintar.

Diunduh di Playstore lebih dari 500 ribu, rating: 4,2

4. Mager

Mager adalah sebuah game penghasil uang via transfer ke saldo Dana yang aman dan terbukti membayar.

Diunduh di Playstore lebih dari 1 juta, rating: 4,3

Baca juga artikel terkait ini:

- 23 Aplikasi Game Penghasil Uang yang Terbukti Membayar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image