Ini Fitur Ponsel yang Paling Dicari Aktor Nicholas Saputra

Gaya Hidup  
Nicholas Saputra (foto:republika.co.id).
Nicholas Saputra (foto:republika.co.id).

Aktor Nicholas Saputra yang dikenal memiliki hobi fotografi menilai kecanggihan kamera adalah hal yang paling ia cari dari sebuah ponsel. Fitur kamera yang canggih, kata Nicholas, bisa mendukung kegiatannya sehari-hari.

"Dengan kemajuan fotografi ponsel yang sekarang luar biasa, penting sekali untuk punya ponsel dengan kamera yang baik," kata Nicholas saat peluncuran OPPO Find X5 Pro 5G di Jakarta seperti dikutip dari kantor berita Antara, Kamis malam, 2 Juni 2022.

Nicholas menilai kecanggihan kamera akan berpengaruh terhadap foto yang dihasilkan. Pria usia 38 tahun ini mencontohkan kamera Hasselblad yang disematkan pada OPPO Find X5 Pro 5G mampu menghasilkan gambar dengan warna natural, mirip dengan yang dilihat langsung oleh mata manusia.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Foto berwarna natural ini, menurut sang aktor, bisa diolah lagi, misalnya dengan mengatur pencahayaan atau warna.

Muhammad Fadli, fotografer profesional yang terlibat dalam proyek fotografi OPPO Find X5 Pro 5G, juga mengamini warna natural dari kolaborasi merek ponsel tersebut dengan Hasselblad.

Fadli memuji kualitas warna foto yang tetap natural ketika dipindahkan ke laptop. Warna yang akurat dan natural ini sangat penting untuk pemrosesan foto setelah pemotretan.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image