Dari Ryan Reynolds Hingga Will Smith, Aktor-Aktor Film dengan Bayaran Termahal di Dunia

Gaya Hidup  
Ryan Reynolds, aktor film dengan bayaran termahal di dunia (foto: the gazette).
Ryan Reynolds, aktor film dengan bayaran termahal di dunia (foto: the gazette).

Tak banyak aktor film yang masuk daftar aktor dengan bayaran termahal di dunia. Pasalnya, menjadi aktor misalnya di Hollywood dengan bayaran mahal, butuh usaha amat keras dan tak main-main.

Berikut aktor termahal di dunia seperti dikutip dari Celebrity Net Worth, Selasa, 21 Juni 2022.

1. Ryan Reynolds

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Aktor kelahiran Kanada yang terkenal membintangi Deadpool ini diperkirakan memiliki kekayaan bersih 150 juta dolar AS atau sekitar Rp 2,2 triliun. Ryan Reynolds dibayar 71,5 dolar AS atau sekitar Rp 1,066 miliar saat membintangi Deadpool

2. Daniel Craig

Membintangi film Knives Out 2 dan Knives Out 3, menjadikannya sebagai aktor termahal tahun ini. Netflix membeli hak atas film itu dengan harga Rp 6,3 miliar. Jika Netflix memutuskan untuk menambah sekuel film, Craig akan dibayar hingga 70 juta dolar AS atau setara Rp 1,038 miliar.

3. Dwayne 'The Rock' Johnson

The Rock telah bekerja sama dengan penulis skenario 'Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw' Chris Morgan untuk menyajikan film aksi-petualangan bertema liburan untuk Amazon, yang direncanakan diputar pada liburan perdana 2023. Selain itu, The Rock juga akan dibayar sebanyak 50 juta dolar AS atau sekitar Rp 700 miliar dalam perannya di film aksi, Red Notice. Film yang akan ditayangkan Netflix ini juga melibatkan Gal Gadot dan Ryan Reynolds.

4. Will Smith

Smith telah menjadi salah satu aktor dengan bayaran tertinggi selama beberapa dekade. Predikat ini berlanjut dengan peran terbarunya dalam film 'King Richard'. Ia berperan sebagai ayah dari Venus dan Serena Williams. Smith dibayar sebesar 40 juta dolar AS atau sekitar Rp 560 miliar.

5. Denzel Washington

Eksistensi Denzel Washington di dunia film telah membuatnya mendapatkan bayaran mahal. Begitu pula dengan penampilannya pada film The Little Things yang tayang pada 2021. Washington dibayar senilai 40 juta atau setara Rp 560 miliar.

6. Leonardo DiCaprio

DiCaprio banyak dikenal orang berkat perannya dalam film 'Titanic'. Ketenaran dan kemampuannya dalam bermain peran membuatnya patut dihargai mahal. Netflix merangkul DiCaprio untuk bermain dalam film 'Don’t Look Up' dengan bayaran 30 juta dolar AS atau setara Rp 420 miliar.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image