PT Unilever Indonesia Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1 Segala Jurusan

Lowongan Kerja  
Lowongan kerja di PT Unilever Indonesia (foto: unilever.co.id).
Lowongan kerja di PT Unilever Indonesia (foto: unilever.co.id).

PT Unilever Indonesia Tbk telah beroperasi sejak tahun 1933 dan telah menjadi perusahaan Fast Moving Consumer Goods terdepan di pasar Indonesia. Unilever Indonesia memiliki lebih dari 40 brand yang terbagi dalam 2 segmen usaha; Home & Personal Care dan Foods & Refreshment.

Unilever Indonesia telah go public pada tahun 1982 dan saham-sahamnya tercatat dan diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia.

Saat ini Unilever Indonesia membuka kesempatan karier bagi yang ingin mempelajari bidang sales sekaligus berkarier di industri Fast Moving Consumer Good (FMCG). Untuk informasi lengkap, simak berikut ini.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Assistant Area Sales Manager (AASM)

Kualifikasi:

- Lulusan S1 semua jurusan (atau lulus pada September 2022)

- IPK minimal 3,00

- Pengalaman di bidangnya selama 2 tahun

- Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah di Indonesia

Job Deskripsi:

- Bertanggung jawab mendukung Area Sales Manager (ASM) dalam mengelola penjualan di General Trade (GT) dan kinerja distributor dalam cakupan teritori yang ditentukan dengan menciptakan dan mengimplementasikan rencana penjualan local/setempat

- Memimpin distributor dalam operasi, proses bisnis, kapabiltas team distributor untuk memastikan bahwa target-target Unilever (antara lain target penjualan, target distribusi, target coverage, target merchandising, target program, target New Product Development (NPD)) dapat dicapai dengan sepenuhnya supaya dapat mendukung pertumbuhan dan keuntungan bisnis secara berkesinambungan.

Cara Melamar:

- Silakan mengajukan lamaran melalui link pendaftaran: bit.ly/UFresh2022

- Pengajuan lamaran sampai 17 Juli 2022.

- PT Unilever Indonesia Tbk mengimbau kepada calon pelamar pekerjaan untuk berhati-hati dan waspada terhadap tindakan penipuan terkait rekrutmen

- PT Unilever Indonesia Tbk tak melakukan pungutan dalam bentuk apapun, menjanjikan pengembalian dana akomodasi, transportasi, konsumsi, dan sebagainya.

- PT Unilever Indonesia Tbk tak bertanggung jawab terhadap segala penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.

(Sumber: Instagram @kami.unilever)

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image