Ini Website Penghasil Uang dengan Cara Tinggal Klik Saja

Uang  
Hanya tinggal klik di website untuk menghasilkan uang (foto: kisspng.com)
Hanya tinggal klik di website untuk menghasilkan uang (foto: kisspng.com)

Sejumlah website di internet terbukti membuka peluang bagi siapapun untuk bisa menghasilkan uang. Namun, tidak dapat dimungkiri cukup banyak juga website yang menjanjikan penggunanya bisa menghasilkan uang, tetapi ternyata tipu-tipu alias scam.

Berikut website penghasil cuan yang sejauh ini terbukti bukan scam dan sudah meraih rating bagus di trustpilot.com.

- Star-Clicks merupakan salah satu situs Paid to Click (PTC) yang sudah dibangun sejak 2008 silam. Jika bergabung dengan situs PTC ini, setiap kali mengklik website yang sudah disiapkan di sana, maka pengguna akan menerima bayaran dalam bentuk dolar AS.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Uang yang dihasilkan Star-Clicks berasal dari iklan dan referensi. Iklan disediakan di situs setiap 24 jam sehari. Setelah mendaftar dan punya akun di situs ini, pengguna bisa mengklik dan melihat iklan tersebut selama beberapa detik agar memenuhi syarat untuk mendapat dolar, antara 0,01 hingga 0,02 dolar AS per klik.

Situs Star-Clicks membatasi pembayaran yang bisa ditarik, yaitu minimal 50 dolar AS. Adapun metode pembayaran dan withdrawnya bisa dilakukan dengan rekening dompet digital semacam Paypal, Wire Tranfer, dan Western Union.

Baca juga artikel terkait ini:

- Hanya Klik Iklan Beberapa Detik, Uang Dolar Pun Otomatis Masuk Kantong

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image