Lebih Gampang Daftarnya, Ini Belasan Situs Alternatif Raih Penghasilan Selain Google Adsense

Uang  
Situs-situs alternatif pengganti Google Adsense (foto: dz-techs.com)
Situs-situs alternatif pengganti Google Adsense (foto: dz-techs.com)

Mungkin selama ini cukup banyak yang mengira Google Adsense adalah satu-satunya cara untuk menghasilkan uang dari blog atau website. Banyak blogger-blogger baru yang kemudian kecewa karena ketika mendaftar langsung mendapatkan penolakan dari Google Adsense.

AdSense bisa diartikan sebagai cara mudah tanpa biaya untuk memperoleh penghasilan dengan menampilkan iklan bagi pemilik blog atau website. Memang, Google AdSense menjadi pilihan teratas bagi pemilik blog atau website untuk mendapatkan uang. Minimal pengguna akan bisa mencairkan dana jika sudah mencapai ambang batas sebesar 100 dolar AS.

Sayangnya, karena berbagai alasan seperti persyaratan yang lumayan ribet, selalu ditolak saat pengajuan, dan akun dibanned, sehingga tak mudah untuk memiliki akun Google Adsense. Tapi tak perlu kecil hati, masih ada cara lain untuk mendapatkan penghasilan selain dari Google Adsense.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Berikut alternatif adsense yang bisa digunakan dengan pengajuan pendaftaran yang relatif lebih mudah dan tak rawan dibanned bahkan dengan minimal pencairan dana alias payout yang rendah.

1. AdNow

Adnow terpercaya dengan lebih dari 1.700 pengiklan terdaftar. Minimal pencairan dana 20 dolar AS.

2. MGID

Salah satu jaringan iklan asli tertua sudah ada sejak 2008. Salah satu platform periklanan paling inovatif. Minimal pencairan 100 dolar AS.

3. MediaNet

Customer support yang sangat tanggap. Minimal pencairan 100 dolar AS.

4. Propeller Ads

Jenis iklan bervariasi. Minimal pencairan dana 5 dolar AS.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image