Jadi Miliarder Termuda di Amerika Serikat, Rihanna Geser Posisi Kim Kardashian

Gaya Hidup  
Rihanna dinobatkan sebagai musisi terkaya di dunia dan miliarder termuda di Amerika Serikat (foto: AP).
Rihanna dinobatkan sebagai musisi terkaya di dunia dan miliarder termuda di Amerika Serikat (foto: AP).

Pada awal tahun 2022, penyanyi, penulis lagu, dan artis asal Amerika Serikat (AS) Rihanna dinobatkan sebagai musisi wanita terkaya di dunia pada 2020-2021 versi Majalah Forbes. Rihanna memiliki total kekayaan senilai 1,7 miliar dolar AS atau sekitar Rp 24,376 triliun.

Tahun ini agaknya menjadi tahun kebahagiaan Rihanna karena ia dikaruniai seorang anak dan didapuk menjadi musisi wanita terkaya di dunia. Tak hanya musisi terkaya di dunia, ia pun dinobatkan sebagai miliarder termuda di Amerika Serikat. Penobatan ini menggeser posisi yang dulu ditempati Kim Kardashian.

Dikutip dari aceshowbiz.com, Kamis, 7 Juli 2022, wanita usia 34 tahun itu kini berada di posisi ke-21 dalam daftar tahunan wanita terkaya versi Majalah Forbes.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Diperkirakan, 1,4 miliar dolar AS atau setara Rp 20,05 triliun kekayaan Rihanna berasal dari nilai perusahaan kosmetik Fenty Beauty miliknya.

Sisa kekayaan Rihanna sebagian besar berasal dari perusahaan pakaian dalam, Savage x Fenty, senilai sekitar 270 juta dolar AS atau sekitar Rp 3,87 triliun. Lainnya berasal dari penghasilannya bermusik dan akting.

Penyanyi yang telah memiliki sejumlah hits di seluruh dunia, di antaranya Umbrella, S&M, We Found Love, dan Diamonds, ini sudah tiga tahun berturut-turut masuk dalam daftar tahunan wanita terkaya di Amerika Serikat versi Majalah Forbes.

Rihanna adalah satu-satunya miliarder di bawah usia 40 tahun dalam daftar itu. Miliarder termuda berikutnya dalam daftar adalah Kim Kardashian yang sudah berusia 41 tahun. Kardashian memiliki kekayaan bersih sekitar 1,8 miliar dolar AS atau sekitar Rp 26,9 triliun.

Bintang reality show itu menempati peringkat ke-16 dalam daftar wanita terkaya di Amerika Serikat versi Majalah Forbes. Sebagian besar kekayaan bintang The Kardashians itu berasal dari sahamnya di KKW Beauty, perusahaan kosmetik dan parfum.

Baca juga artikel terkait ini:

- Ini Sumber Penghasilan Rihanna, Penyanyi Wanita Terkaya di Dunia dengan Aset Rp 24 Triliun

- Daftar Atlet Terkaya di Dunia pada 2022, Para Pesepak Bola Mendominasi

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image