Download Video YouTube Terbaru di AmoyShare, Gratis dan Gampang

Medsos  
Download video YouTube gratis (foto: pixabay).
Download video YouTube gratis (foto: pixabay).

Platform media sosial (medsos) berbasis video, Youtube, termasuk aplikasi atau situs berbagai video yang banyak penggunanya. Di aplikasi ini, pengguna dapat melihat banyak video bahkan bisa pula mendownload alias mengunggah video.

Jika ingin menyimpan video dalam perangkat pribadi semacam ponsel dan personal computer (PC) serta laptop, solusinya adalah mendownload dengan bantuan tool pihak ketiga yang tak memungut biaya alias gratis.

Memang ada banyak tempat download video terbaru yang bisa diperoleh secara gratis tanpa harus membayar alias berlangganan. Walaupun banyak situs penyedia memberikan layanan demikian, pada kenyataannya masih sedikit yang mengetahui. Salah satunya adalah AmoyShare.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Langkah-langkah mendownload videonya pun terbilang gampang. Berikut ini caranya.

- Masukkan saja link file yang sudah disalin sebelumnya pada kolom tersedia di https://www.amoyshare.com/online-free-mp3-finder-6/

- Lanjutkan dengan menekan tombol ikon panah ke bawah berwarna ungu.

- Akan muncul keterangan video ingin diunduh. Pastikan bahwa tampilan sudah sesuai dengan yang memang ingin unduh. Setelah itu, klik tombol download dan berbagai format pilihan muncul.

- Pilih sesuai dengan kebutuhan, ada format video dan audio. Tentukan resolusi dan besar kapasitas, barulah tekan tombol download. Tampilan video muncul, klik titik tiga pada pojok bagian bawah, lalu tekan download.

- Tunggu hingga proses pengunduhan selesai melalui tempat download video klip terbaru satu ini.

- Setelah ada notifikasi pengunduhan selesai, pengguna bisa membukanya langsung. Atau bisa juga mengeceknya langsung pada galeri smartphone.

Baca juga artikel terkait ini:

- Gratis, Download Video Youtube dengan Resolusi Gambar Tinggi

- 4 Link untuk Download Video YouTube Secara Gratis

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image