Tips Berbelanja Online Produk Fashion dari Dewi Sandra

Tips  
Dewi Sandra (foto: instagram @dewisandra)
Dewi Sandra (foto: instagram @dewisandra)

Dewi Sandra, artis yang juga menggeluti dunia fashion, membagikan tips belanja online atau daring produk fashion agar tak salah pilih. Pasalnya, meski belanja daring terus menjadi tren, tak sedikit orang yang masih kesulitan dalam memilih produk.

Saat bertemu media pada Kamis (1/9/2022), Dewi membagikan tips-tips tersebut.

- Kualitas bahan

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Hal yang harus diperhatikan adalah kualitas bahan dari produk yang dijual serta wajib selalu membaca deskripsi produk. Perhatikan kualitas dari bahannya karena ini pasti tercantum di deskripsi produk. Cari informasi mengenai kualitas bahan sebanyak mungkin.

- Kenali material yang paling disukai

Ada banyak sekali bahan yang tersedia dan tidak semua bahan akan cocok untuk si pembeli. Pembeli juga harus tahu mana yang cocok untuk dikenakannya. Boleh juga untuk sesekali mencoba berani memakai bahan lain karena dari situ akan tahu. Misalnya merasa tak cocok pakai knitwear (pakaian rajut), tapi pas dipakai ternyata enak.

- Pilih warna yang sesuai dengan karakter.

Hal ini akan meningkatkan rasa percaya diri ketika si pengguna memakai pakaian tersebut.

- Selalu baca ulasan produk dari pembeli sebelumnya.

Hal ini sangat penting sebab ulasan dari pembeli biasanya akan selalu jujur. Biasanya pembeli akan selalu mengatakan kebenarannya. Apalagi jika emak-emak yang berbelanja, pasti paling jujur dengan komentarnya.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image