PT Sayap Mas Utama (Wings Group) Buka Rekrutmen Internal Auditor dan Fraud Investigation

Lowongan Kerja  

JAKARTA: PT Sayap Mas Utama (Wings Group Indonesia) adalah salah satu perusahaan Fast Moving Consumer Goods (FMCG) terbesar di Indonesia, yang telah menyentuh kehidupan masyarakat selama lebih dari 73 tahun sebagai grup bisnis yang mapan dan prudent.

Produk pertama yang dihasilkan perusahaan ini adalah deterjen dan sabun yang terbukti laris di pasaran. Perusahaan ini mulai merambah ke produksi produk-produk pembersih lain dan menambah jaringan distribusinya ke seluruh Indonesia. Seperti produk-produk perawatan tubuh dan makanan.

‘Wings’ kini telah diakui sebagai produsen lokal dan distributor untuk produk rumah tangga dan produk perawatan pribadi yang terkemuka. Kombinasi antara ilmu pengetahuan dan teknologi manufaktur yang mutakhir akan tetap membuat ‘Wings’ berdedikasi untuk menyediakan produk-produk berkualitas dengan harga yang terjangkau sesuai visi perusahaan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Perusahaan dengan brand ternama di Indonesia ini sedang mencari kandidat untuk posisi:

INTERNAL AUDITOR (AUDITOR INTERNAL) & FRAUD INVESTIGATION (INVESTIGASI PENIPUAN)

Persyaratan Pekerjaan:

1. Minimal 1-2 tahun pengalaman kerja di bidang audit, tetapi juga terbuka untuk berbagai posisi tingkat menengah ke atas (3 hingga 5+ tahun pengalaman kerja).

2. Setidaknya gelar Sarjana Akuntansi, atau Teknik Industri dengan IPK minimal 3.0 dari universitas terkemuka (dalam skala 4.0).

3. Memiliki logika yang kuat, analisis, keterampilan pemecahan masalah, inisiatif, kerja tim, rasa tanggung jawab yang kuat, integritas, kepemimpinan yang baik, dan keterampilan pembinaan.

4. Penempatan di Cakung, Jakarta Timur tetapi bersedia melakukan perjalanan secara intensif dan bekerja di bawah tenggat waktu yang ketat.

Tugas:

1. Audit Internal untuk Distribusi

Melakukan Audit Operasional, Audit Khusus untuk memastikan bahwa semua proses berjalan sesuai dengan standar prosedur audit di Divisi Distribusi di Wings Group.

2. Pembuatan Audit Internal

Melakukan Audit Operasional, Audit Khusus untuk memastikan bahwa semua proses berjalan sesuai dengan standar prosedur audit di Divisi Manufaktur di Wings Group.

3.Investigasi Penipuan

Melakukan Investigasi Forensik dan Audit di Divisi Distribusi dan Manufaktur di Wings Group.

Jika Anda tertarik, silakan melamar melalui link Jobstreet https://lnkd.in/gcmcjhVD atau cek di sini https://wingscareer.com/index.php/id/

Kami akan meninjau profil dan menghubungi kandidat terpilih.

PENGUMUMAN :

1. WINGS Group tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen.

2. WINGS Group tidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam proses rekrutmen.

3. Apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atau akomodasi lainnya agar diabaikan.

4. Jangan memberikan data pribadi atau data keuangan Anda kepada siapapun.

5. Jika membutuhkan klarifikasi lebih lanjut dapat langsung menghubungi WINGS Group.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image