Mencari Paket Internet Cepat dan Hemat Biaya untuk Karyawan Millenials

Tips  

Saat ini berbagai layanan provider internet berkompetisi menawarkan paket internet cepat kepada masyarakat. Selain cepat, sejumlah provider juga menawarkan harga murah hingga kualitas jaringan.

Namun, terkadang banyak masyarakat ingin mencari tahu terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk memasang internet di rumah. Hal itulah yang dilakukan salah seorang karyawan swasta, Silvia Putri.

Sebagai anak millennials, Silvia mengaku jaringan internet sudah menjadi kebutuhan dasar untuk beraktivitas tanpa batas. Ia mengaku cukup lama memutuskan untuk memasang internet di rumah.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Setelah berkonsultasi dengan keluarga, Silvia memutuskan memilih internet besutan Telkom Indonesia, yakni IndiHome. Sebab, kata dia, IndiHome menawarkan sejumlah paket internet yang memudahkan konsumennya, mulai dari biaya, cara pembayaran, hingga jasa-jasa lainnya.

"Setelah pertimbangan panjang, akhirnya kami pilih paket yang paling kami butuhkan, yaitu wifi rumah dan TV kabel," ungkap Silvia.

Silvia menambahkan, IndiHome selain menawarkan paket internet juga menyediakan jasa CCTV tanpa membeli kameranya. "Kameranya dapat gratis alias cukup bayar per bulan saja. Enggak ada perawatan ekstra, semua juga bisa dikontrol lewat aplikasi dan pastinya hemat biaya," jelasnya.

Sebelum memasang internet di rumah, Silvia mengaku selalu mencari kafe yang memiliki jaringan internet cepat. Sebab, kos-kosan yang ditempatinya memang menyediakan wifi. Namun, jaringan internetnya kurang cepat alias lemot.

Selain itu, lanjut Silvia, sebelum nongkrong di kafe terlebih dahulu menanyakan provider apa yang digunakan pada wifi tersebut. Hal itu ia lakukan untuk mengetahui provider mana yang memiliki jaringan internet cepat.

Bagi Silvia ukuran cepatnya bisa dicek. "Cepat dalam arti jika aku download sambil dengerin musik di YouTube pada saat itu tidak jadi kendala," kata dia.

Silvia mengaku dalam sepekan bisa mengunjungi sejumlah kafe di Jakarta. "Kadang dalam seminggu aku bisa berkeliling hingga tiga kafe yang berbeda. Selain mencari tempat favorit, aku juga harus tahu mana kafe yang juga menyediakan paket internet cepat," kata dia menjelaskan.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image