Buat Gen Z dan Milenial, Ini 5 Manfaat Bermain GameQoo dari IndiHome TV Bersama Keluarga

Gaya Hidup  
GameQoo dari IndiHome TV. (foto: istimewa).
GameQoo dari IndiHome TV. (foto: istimewa).

Selain bermain telepon seluler (ponsel) atau handphone seharian, sebenarnya ada aktivitas lain yang membuat Anda bisa menghilangkan stres. Ditambah lagi, waktu yang Anda habiskan bisa bersama dengan keluarga di rumah.

Bukan menyaksikan film, tapi aktivitas ini bermain GameQoo dari IndiHome TV yang dapat dinikmati bersama keluarga. Perlu Anda ketahui nih, GameQoo sudah menjadi game berbasis cloud computing.

Platform ini menyediakan banyak game yang layak untuk dimainkan. Ada berbagai jenis dan genre game yang cocok untuk anak-anak hingga orang dewasa dan setiap bulannya selalu ada update game terbaru.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

“GameQoo jadi salah satu alasan saya memilih internet IndiHome dari Telkom Indonesia. Jadi manfaat internet bisa semakin luas bukan sekadar untuk hiburan semata, tapi juga mengasah kognitif dan soft skill,” ujar seorang karyawan swasta, Silvia Putri, Senin, 13 Maret 2023.

Ingin tahu apa saja manfaat bermain GameQoo yang bisa Anda nikmati bersama keluarga di rumah? Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Meredakan stress

Buat Ada Gen Z dan Milenial, Anda harus tahu nih manfaat bermain GameQoon pertama. Selain menyenangkan, GameQoon juga dapat membantu Anda lebih bahagia. Daripada terjebak masa lalu dan bikin stres, bermain GameQoon dapat meningkatkan hormon endorphin di tubuh dan mengubahnya menjadi rasa senang. Gimana mau coba?

2. Meningkatkan kreativitas

Tak hanya itu, manfaat bermain GameQoo selanjutnya adalah meredakan stres yang berlebihan. Bahkan juga dapat meningkatkan kreativitas. Termasuk saat memainkan game strategi, Anda bisa melatih kreativitas untuk dapat melewati tantangan yang ada. Apalagi, zaman sekarang, tanpa tantangan hidup itu terasa hampa.

3. Melatih fokus

Selanjutnya manfaat bermain GameQoo di IndiHome TV juga bisa melatih fokus. Bagaimana bisa? Ini karena saat bermain GameQoo Anda akan dituntut untuk fokus menyelesaikan misi yang diberikan. Tentu, ini bisa melatih konsentrasi Anda padahal sedang bermain game.

4. Mengasah Kemampuan Berbahasa Inggris

Manfaat lainnya dari bermain GameQoo adalah menambah kemampuan bahasa Inggris. Sebab, kebanyakan game yang hadir di platform ini berisi Bahasa Inggris di mana Anda tak akan kesulitan memainkannya. Hampir seluruhnya dapat dimengerti dan ini bisa jadi tangga buat Anda meningkatkan level Bahasa Inggris.

5. Melatih Kesabaran

Gen Z dan Milenial bisa melatih kesabaran saat memainkan GameQoo. Apa alasannya? Sebab bermain GameQoo akan menguji kemampuan sabar Anda lewat musuh dan level permainan. Misalnya gagal, Anda harus mencobanya lagi dan tidak semudah itu untuk menyerah.

Semakin tinggi level permainan, maka semakin sulit untuk diselesaikan. Tetapi tantangan yang Anda hadapi seharusnya menjadi cara untuk mengalirkan energi positif dalam diri. Maka Anda bisa terus melatih kesabaran lewat game-game di platform ini.

Namun, perlu kamu garis bawahi bahwa jika sudah lelah bermain game, sebaiknya beristirahat dan jangan dipaksakan untuk bermain. Hal itu bisa menyebabkan kesabaran Anda habis dan menjadi sensitif, mudah marah, kemudian game menjadi tidak menyenangkan lagi.

Nah, itu tadi lima manfaat bermain GameQoo di IndiHome Tv yang bisa Anda manfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga. Intinya, selain menambah kesenangan, ada manfaat lain yang bisa Anda raih dari game tersebut.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image