Nostalgia Bareng Si Unyil, IndiHome Hadirkan Serial Podcast Seru dan Edukatif

Gaya Hidup  
Podcast Si Unyil yang menghadirkan bintang tamu komedian Komeng. (foto: indihome)
Podcast Si Unyil yang menghadirkan bintang tamu komedian Komeng. (foto: indihome)

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk berkolaborasi dengan Perum Produksi Film Negara (PFN) menghadirkan serial podcast Just On IndiHome (JOIN) bersama Si Unyil, sebagai bentuk dukungan industri perfilman dan konten kreatif di dalam negeri. Karakter Si Unyil adalah salah satu mahakarya dari PFN dan diciptakan oleh Drs Suyadi yang melegenda dengan serial televisi anak-anak pertama yang dibuat di tanah air.

Serial Si Unyil ini disiarkan di stasiun televisi TVRI sejak 5 April 1981. Kepopuleran serial Si Unyil yang menyentuh lintas generasi membuatnya menjadi intellectual property yang memiliki potensi besar bagi Perum PFN.

Untuk memaksimalkan potensi tersebut, Perum PFN mencoba untuk melakukan reaktivasi dari salah satu intellectual property yang dimiliki dengan cara bekerja sama dalam podcast bersama Si Unyil.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kerja sama ini merupakan bentuk kepedulian IndiHome dengan perfilman tanah air yang selalu meningkatkan pengalaman menonton bagi pelanggan dan menyajikan tayangan terbaik yang senantiasa ditunggu oleh pelanggan IndiHome. Sesuai dengan salah satu konsep IndiHome dalam mewujudkan window of entertainment bagi para pelanggan.

“Kami sangat antusias atas kelanjutan kerja sama IndiHome dengan PFN (Si Unyil). Melalui kolaborasi ini, IndiHome senantiasa terus bersama menumbuhkan semangat maju di perfilman dan konten nasional. Kami berharap IndiHome sebagai #InternetnyaIndonesia dapat memberikan inovasi dan solusi digital bagi bangsa Indonesia,” ujar Vice President Marketing Management IndiHome E Kurniawan dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Sabtu, 25 Maret 2023.

Sebagai informasi, program podcast JOIN X Si Unyil ini dapat dinikmati setiap Ahad di Youtube official IndiHome. Bintang tamu seperti komedian Komeng, Adul, Bedu, Widi AB Three, dan Nopek Novian, akan turut menambah keseruan podcast ini. Tunggu apa lagi, yuk bernostalgia bareng Si Unyil mulai Ahad, 12 Maret 2023. Jangan sampai ketinggalan, ya.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image