Jawab Tuntas Risiko Kerusakan Mobil, Asuransi Rama Gandeng PT Imora Motor

Bisnis  
Penandatanganan kerja sama antara Direktur Teknik PT Asuransi Rama Satria Wibawa, Ishak Sidjabat, dan Direktur PT Imora Motor, Johanes Widjaja (kanan). (foto: asuransi rama)
Penandatanganan kerja sama antara Direktur Teknik PT Asuransi Rama Satria Wibawa, Ishak Sidjabat, dan Direktur PT Imora Motor, Johanes Widjaja (kanan). (foto: asuransi rama)

Semua risiko yang muncul dalam bentuk kerusakan body mobil dijawab tuntas oleh Asuransi Rama. Solusi cepat dengan hasil terbaik dihadirkan Asuransi Rama dengan menggandeng PT Imora Motor.

Unit mobil yang dibelit risiko kerusakan kini dijamin pulih sempurna. Apalagi, teknologi dan kualitas terbaik selalu dihadirkan oleh bengkel-bengkel milik PT Imora Motor.

Kolaborasi digalang Asuransi Rama dan PT Imora Motor demi memberikan kepuasan pelayanan terhadap customer. Perjanjian Kerja Sama (PKS) tersebut sudah dilakukan Senin (20/3/2023) di Kantor PT Imora Motor, Jalan Pangeran Jayakarta, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Hadir dalam penandatanganan PKS tersebut Direktur Teknik PT Asuransi Rama Satria Wibawa, Ishak Sidjabat, dan Direktur PT Imora Motor, Johanes Widjaja.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

“Asuransi Rama terus meningkatkan kualitas pelayanannya secara menyeluruh. Kerja sama dengan PT Imora Motor sudah dilakukan. Kami fokuskan untuk body repair. Kalau customer ada masalah dengan kerusakan body mobil, maka bisa ditangani secara tuntas melalui bengkel-bengkel milik PT Imora Motor. Ini tentunya identik dengan mobil Honda,” ujar Manager Klaim MV Asuransi Rama, Ferdian Syarief, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (29/3/2023).

Memberikan solusi atas risiko, customer pun bisa mengakses dua bengkel milik PT Imora Motor. Ada Honda Imora Sentul dan Body Repair Honda Jakarta Center Rajawali. Untuk Honda Imora Sentul berada di Jalan MH Thamrin No 21 & 23, Sentul City, Bogor. Untuk Body Repair Honda Jakarta Center Rajawali berada di Jalan Rajawali Selatan Raya, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Ferdian menerangkan, bengkel tersebut bisa diakses secara langsung saat risiko muncul. Bengkel-bengkel milik PT Imora Motor, sambung dia, menjadi solusi terbaik atas risiko yang muncul. "Customer tinggal mengakses bengkel tersebut secara langsung guna penyelesaian body repair mobil. Hasilnya tentu maksimal karena ditangani langsung oleh ahlinya.”

Bengkel body repair memang menjadi solusi atas risiko yang muncul. Ada beberapa tahap pengerjaan pemulihan body mobil dari belitan risiko. Selain perbaikan body untuk mengembalikan pada kondisi terbaik, ada juga tahapan pengecetan ulang sebagai finishing-nya.

Adapun langkah awal pengembalian kondisi mobil diawali dengan identifikasi kerusakan panel yang dilakukan oleh bengkel. Tahapan berikutnya adalah langkah perbaikan body lalu diikuti finishing.

Untuk langkah perbaikan body dimulai dari pembersihan bagian mobil yang rusak. Pada perbaikan ringan hingga sedang, dilakukan metode washer welder, palu on-off dolly, dan shinking. Untuk perbaikan berat dilakukan penyambungan atau penggantian panel melalui teknik CO2 mig atau mag welding. Ada juga langkah lanjutan dengan pendempulan dan pengecatan ulang.

Ferdian menegaskan, pemulihan mobil secara maksimal akan dilakukan demi memberikan kepuasaan kepada customer.

“Pemulihan kondisi mobil secara maksimal akan dilakukan. Bengkel-bengkel milik PT Imora Motor memiliki teknologi dan kriteria terbaik," kata Ferdian menjelaskan. "Untuk itu, silakan akses polis Asuransi Kendaraan Bermotor dari Asuransi Rama untuk mendapatkan perlindungan dan pemulihan risiko secara maksimal.”

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image