Berbagi Lebaran, Danareksa Investment Management Salurkan Paket Sembako untuk Yatim Piatu dan Dhuafa

Serba Serbi  
PT Danareksa Investment Management (DIM) menyalurkan paket berbagi bahagia menjelang Lebaran 1444 H/2023 untuk anak yatim piatu dan kaum dhuafa di Yayasan Assa’adah, Tangerang, Banten. (foto: dim)
PT Danareksa Investment Management (DIM) menyalurkan paket berbagi bahagia menjelang Lebaran 1444 H/2023 untuk anak yatim piatu dan kaum dhuafa di Yayasan Assa’adah, Tangerang, Banten. (foto: dim)

PT Danareksa Investment Management (DIM) kembali mengadakan program Corporate Social Responsibility (CSR) di Bulan Suci Ramadan. Kali ini, kegiatan dilaksanakan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H dengan menyalurkan paket berbagi bahagia untuk anak yatim piatu dan kaum dhuafa di Yayasan Assa’adah, Tangerang, Banten.

Kegiatan CSR ini bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) dengan melakukan penyaluran bahan sembako masing-masing sebanyak 100 paket di wilayah operasional DIM dan didistribusikan langsung ke lokasi tempat tinggal penerima bantuan oleh perwakilan pekerja DIM dan BAZNAS.

Kepala Divisi Corporate Communication & Legal DIM, Jeffri Susanto mengatakan, kegiatan CSR DIM dilaksanakan dalam rangka memenuhi visi perusahaan melalui kontribusi dengan meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat. Salah satunya dengan membagikan paket sembako kepada yang membutuhkan sehingga membantu meringankan beban penerima bantuan menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

“DIM senantiasa menjalankan kegiatan CSR sesuai dengan visinya untuk menjadi manajer investasi berstandar internasional yang terbesar dan terpercaya di Indonesia," ujar Jeffri dalam keterangan tertulisnya yang diterima pada Kamis (20/4/2023).

Peran aktif perusahaan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, lanjut Jeffri, menjadi salah satu kunci utama untuk mencapai visi tersebut. Dengan demikian, DIM akan terus memaksimalkan berbagai rangkaian kegiatan CSR secara berkelanjutan untuk berkontribusi kepada masyarakat.

“Selain itu, DIM juga berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas CSR sehingga DIM dapat melaksanakan kegiatan CSR secara tepat sasaran dan memiliki cakupan yang lebih luas kepada masyarakat,” kata Jeffri menjelaskan.

Hingga akhir tahun 2022, DIM telah melaksanakan berbagai kegiatan CSR, di antaranya yaitu bantuan berupa beasiswa pendidikan untuk jenjang pendidikan S1, pengembangan komunitas masyarakat, pengiriman bantuan material dan proses trauma healing bagi anak-anak korban di Posko Gempa Cianjur bersama dengan anggota Holding BUMN Danareksa, hingga pengadaan sarana-prasarana fasilitas ruang kelas untuk jenjang sekolah dasar (SD) di wilayah Telaga Asih, Jawa Barat.

Terayar, DIM telah melaksanakan kegiatan CSR pada 6 April 2023, melalui program “Berbagi Bahagia Bersama” di wilayah Jakarta, bersinergi dengan BRI Peduli dan melakukan pembagian sebanyak 1.250 paket sembako yang didistribusikan langsung bersama dengan BRI Kantor Cabang Tanah Abang, ke lokasi tempat tinggal masyarakat sekitar di Kampung Bali, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image