Jaga Tren Positif Sejak 2013, Smith Tingkatkan Jaringan Penjualan ke Berbagai Titik di Indonesia

Bisnis  
Produk hair care buruan anak muda masa kini, termasuk Smith Men Supply, pelopor produk hairstyling Indonesia, yang sudah berdiri sejak 2013. (foto: smith men supply)
Produk hair care buruan anak muda masa kini, termasuk Smith Men Supply, pelopor produk hairstyling Indonesia, yang sudah berdiri sejak 2013. (foto: smith men supply)

Penjualan produk hairstyling pria memang berkembang, banyak pemain baru juga sudah mulai masuk menandakan demand market terus bertumbuh. Ini tentu menjadi tantangan tersendiri bagi Smith Men Supply, pelopor hairstyling asli Indonesia, yang sudah berdiri sejak 2013.

Pada tahun 2022, Smith terhitung menambah jaringan penjualan melalui barbershop dan juga retail. "Pada tahun 2022 kami berhasil menambah 100 barbershop di seluruh Indonesia untuk menjadi mitra penjualan produk kami," ujar founder dari Smith Men Supply, Emyranza, dalam keterangan tertulisnya yang diterima pada Kamis, 27 April 2023.

Saat ini, Smith sudah tersebar di 700 titik dan akan terus memperluas titik distribusi pada tahun 2023.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Tetapi tidak hanya offline yang meningkat, penjualan online kami terhitung meningkat dua kali lebih banyak dari tahun-tahun sebelumnya. Penambahan titik gudang juga menjadi langkah strategi kami demi memperluas distribusi," jelas Emyranza.

Hair care atau hair styling product memang menjadi buruan bagi anak muda masa kini. Selain untuk tampil lebih keren anak muda pun ingin terlihat lebih rapi. "Tahun ini Smith akan lebih banyak membuka peluang kolaborasi untuk menambah penetrasi produk kepada demografi yang lebih luas," kata Emyranza menegaskan.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image