Buat Pencinta Game, Advan Sediakan Tablet Terbaru Superior Seharga Rp 1 Jutaan

Gaya Hidup  
Advan Tablet VX Lite 4G LTE. (foto: advan)
Advan Tablet VX Lite 4G LTE. (foto: advan)

Setelah sukses merilis Tab VX, produsen gadget Indonesia Advan meluncurkan VX Lite yang tidak kalah tangguh di kuartal kedua 2023. Tablet VX Lite ini memiliki processor yang superior di kelasnya dan cocok digunakan untuk bermain game 3D.

Tablet yang dibekali dengan dual SIM Card 4G LTE ini memungkinkan penggunanya bisa mengakses game daring seperti game mobile legend yang sedang marak di kalangan gamers saat ini, walaupun ada dan tanpa wifi sekalipun. Berbodi metal dengan dimensi yang sesuai untuk bermain game, VX Lite memberikan pengalaman bermain game menjadi makin seru dan mengagumkan.

“Kami yakin para pemain game 3D akan puas dengan produk Tab VX lite karena kami memberikan spesifikasi yang sangat mumpuni untuk bermain game serta dibanderol dengan harga yang sangat memukau. Kami melihat ini sebagai positif feedback bagi brand Advan untuk lebih mengembangkan produk-produknya,” jelas Chandra Tansri, Direktur Advan saat ditanya mengenai alasan di balik pengembangan Tab VX Lite.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Menjamurnya pemain e-sport di tanah air memang menjadi peluang yang menjanjikan bagi brand Advan. Sebagai salah satu perusahaan komputer dan teknologi terbaik di Indonesia, Advan memberikan pilihan produk yang affordable dan cocok untuk segala usia.

Tablet terbaru dari Advan, Advan VX Lite. (foto: advan)
Tablet terbaru dari Advan, Advan VX Lite. (foto: advan)

Advan VX Lite dilengkapi dengan UNISOC Tiger T618 yang menawarkan pengalaman bermain game yang mulus dan tanpa kendala. Selain itu, luas layar yang besar 10.4 inchi dan resolusi 2K FHD+, membuat gamers bisa menikmati grafis yang jernih dan tajam, serta menciptakan pengalaman gaming yang realistis.

“Kami sangat bangga dalam merilis tablet terbaru kami. VX Lite dirancang untuk membawa pengalaman bermain game naik ke level selanjutnya. Bukan hanya processornya yang mumpuni, tapi RAM-nya yang besar, 6 GB, juga menjadi salah satu alasan mengapa tab VX Lite ini bisa mulus dipakai saat bermain game,” ucap Chandra Tansri.

Dalam memperkenalkan produknya, Advan juga berkolaborasi dengan beberapa Selebgram gamers untuk membuktikan performa dari Tab Advan VX Lite.

“GAMBATTE! Tab VX Lite emangg coooll banget! Main Mobile Legend aman, browsing-browsing konten, denger musik, nonton movie bahkan buat bikin konten pun bisa di Tab VX Lite,” kata Sarah Vilo, influencer Gaming yang memiliki IG @sarahvilo.id, menceritakan pengalamannya saat mencoba Tab VX Lite.

Bagi Sarah Vilo yang harus latihan tiap hari, duduk di depan komputer pasti cukup membuat gerah dan lelah. "Tapi, gara-gara ada Advan VX Lite ini, wah enak banget deh! Latihan jadi bisa di mana aja. Terus nih kelebihan lainnya, body metalnya yang tangguh, bisa bikin siapapun jadi percaya diri saat membawa tab VX Lite.”

Menurut Chndra Tansri, Tab VX Lite akan dibanderol dengan harga Rp 1.999.000 saat launching pada 1 Mei sampai 7 Mei 2023 mendatang di Tokopedia. "Mengangkat tema campaign #Gambatte yang berasal dari kata “Game” dan “Ganbatte” yang artinya berusaha atau bersemangat, Advan VX Lite siap membuktikan kehebatannya. Akan ada launching party yang meriah di digital pada tanggal 2 Mei 2023,” ungkap dia.

Advan juga akan mengadakan acara Gambatte Live Streaming dengan Sarah Vilo di Instagram. Para audience bisa menonton live di sosial media dan memenangkan hadiah senilai 10.000 diamond Mobile Legend.

“Buat kamu-kamu yang ingin merasakan Tab VX Lite sebelum Tab VX Lite ada di pasaran, Advan memberikan special price. Kamu cukup membayar Rp 1,9 jutaan dan bisa langsung memiliki Tab VX Lite,” ujar Chandra Tansri menjelaskan.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image