5 Karakter Anime yang tak Kalah Kaya dari Elon Musk

Anime  
Karakter anime terkaya/ilustrasi. (foto: net/ist)
Karakter anime terkaya/ilustrasi. (foto: net/ist)

Para penggemar anime tentu setuju-setuju saja jika anime menampilkan keunikan cerita dan juga berbagai karakter menarik di dalamnya. Salah satu karakter anime yang ikonik adalah karakter dengan kekayaan wah.

Dalam anime ada yang memang terlihat menonjol karena memiliki kelebihan dari sisi keuangan ataupun harta berlimpah. Karakter terkaya di anime itu bahkan tak kalah kaya dengan orang yang sering disebut-sebut terkaya di dunia nyata, Elon Musk. Elon Musk punya kekayaan 185 miliar dollar AS atau sekitar Rp 2.600 triliun.

Berikut adalah karakter-karakter dalam anime yang bisa dianggap paling kaya, seperti dikutip dari jedadulu.com, Selasa, 9 Mei 2023.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

1. Sanzenin Nagi dari Hayate no Gotoku! alias Hayate the Combat Butler

Nagi adalah satu-satunya pewaris kekayaan Sanzenin. Dia bukan hanya gadis kaya biasa. Memanggilnya kaya akan menjual kekurangannya. Keberuntungan Sanzenin begitu besar. Ia bahkan sempat membuang 20 triliun yen dalam investasi ikan haring merah yang dianggap sebagai lelucon.

2. Daisuke Kambe dari The Millionaire Detective Balance: Unlimited

Daisuke Kambe berada dalam serial The Millionaire Detective Balance: Unlimited yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama. Anime ini memiliki satu karakter yang dari penampilannya langsung bisa diketahui sebagai karakter terkaya, yaitu Daisuke Kambe.

Daisuke Kambe adalah seorang detektif yang bekerja di bagian divisi detektif untuk Departemen Kepolisian Metropolitan Tokyo yang digambarkan dengan karakter tinggi dan memiliki alis tebal. Daisuke dikenal sebagai pribadi yang tenang dan ia adalah salah satu pewaris dari keluarga terkaya di Jepang sehingga tidak heran jika penampilannya cukup berkelas dan berwibawa.

Daisuke kerap mengeluarkan banyak uang demi menyelesaikan kasus yang sedang ia tangani dan hal ini menjadi salah satu bukti kesultanan seorang Daisuke Kambe. Di episode pertama ia naik pesawat pribadi ke Jepang dan sesampainya di sana langsung disambut dengan karpet merah. Hal ini bisa menjadi salah satu bukti tentang seberapa kayanya detektif dengan tubuh yang tinggi ini.

3. Seto Kaiba dari Yugi Oh

Daftar anime terkaya yang ketiga adalah Seto Kaiba yang berada di dalam serial anime Yugi Oh. Karakter ini cukup diingat dalam serial Yugi Oh karena sebagai duelist top yang memiliki pengaruh cukup besar dalam permainan kartu. Pengaruh yang dimiliki kemungkinan besar berkaitan dengan kecerdasan yang ia miliki dan kecerdikannya dalam menyusun strategi.

Seto Kaiba menjadi salah satu karakter anime terkaya karena dia diadopsi oleh seorang miliarder dan memiliki perusahaan sendiri sebelum memasuki bangku SMA. Dengan latar belakang tersebut, ia mampu mempelajari banyak keahlian dan mendapatkan pengalaman virtual imersif dual monsters yang mampu menunjang kemampuan permainannya.

Karakter Seto Kaiba ini tidak sepenuhnya jahat. Ia memiliki sisi baik yang memerlukan penafsiran ketika menonton serial ini. Tetapi dengan latar belakang orang tua angkatnya menjadikan karakter ini sebagai salah satu anime dengan kekayaan yang berlimpah sehingga membuat karakternya lebih melekat dengan kekayaan.

4. Mina Tepes dari Dance in the Vampire Bund

Tidak ada karakter lain di anime yang lebih kaya ketimbang ratu vampir Mina Tepes di serial Dance in the Vampire Bund. Transaksi finansial Mina bahkan melampaui bangsawan terkaya.

Dari membeli seluruh pulau di lepas pantai Jepang untuk dijadikan kerajaan vampirnya sampai membayar utang nasional Jepang senilai 40 triliun yen, sulit untuk mengestimasi seberapa banyak dana yang bisa dia akses. Selain itu, gaya hidup mewahnya menggambarkan kalau dia tidak pernah kekurangan uang.

5. Akihiko Kayaba dari Sword Art Online

Pernah nonton seri anime berjudul Sword Art Online? Nah, dalam seri tersebut ada sosok karakter yang menciptakan dunia inti cerita bernama Kayaba. Dalam cerita di serinya, orang ini adalah sosok penguasa sebagai developer dunia virtual Game SAO.

Sayangnya, orang kaya raya ini sangat gila eksperimen dan seorang ilmuan atau lebih cocok dikatakan maniak. Karena, dengan tega ia menciptakan peraturan di mana seseorang dapat mengalami kematian nyata alias tewas.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image