Ini 5 Superhero Terkaya di Dunia, Tentu Ada Batman dan Iron Man

Gaya Hidup  
Black Panther, Batman, dan Iron Man, masuk daftar superhero terkaya. (foto: read nigeria network)
Black Panther, Batman, dan Iron Man, masuk daftar superhero terkaya. (foto: read nigeria network)

Pernah terpikir tidak dengan kekayaan atau latar belakang ekonomi dari pahlawan super ini? Contohnya, Spider Man, salah satu pahlawan super yang harus bekerja part time sebagai seorang fotografer atau pelayan restoran pizza untuk membiayai hidupnya. Spider-Man merupakan salah satu pahlawan super yang harus bekerja demi memenuhi hidup sehari-hari.

Selain Spider Man yang hidup pas-pasan, ada pula pahlawan super yang seorang miliarder dan kaya raya. Sebagian besar harta yang diperoleh superhero itu merupakan hasil dari perusahaan keluarganya yang konglomerat. Sampai-sampai, superhero dari golongan ini bisa bikin alat-alat canggih untuk mendukung aktivitas kepahlawanannya.

Beberapa pahlawan super memang terlahir kaya, baik sebagai pewaris kekayaan bisnis maupun sebagai penguasa kerajaan bisnis. Yang lain menghasilkan uang melalui kecerdasan bisnis dan kemampuan luar biasanya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pada akhirnya, semua pahlawan seperkaya memiliki sifat yang sama; mereka melawan kejahatan dan melindungi orang-orang yang tidak bersalah dengan hartanya yang melimpah. Berikut daftar superhero terkaya di dunia, dikutip dari jedadulu.com, Kamis, 11 Mei 2023 (urutan tak mempengaruhi peringkat kekayaan).

1. Batman

Dilansir dari Forbes melalui Instagram @cinema.21, diketahui bahwa Bruce Wayne alias Batman memiliki kekayaan sebesar 9,2 miliar dolar AS atau jika dirupiahkan menjadi Rp 135 triliun. Kekayaan tersebut berasal dari warisan mendiang ayahnya yang merupakan pemilik Wayne Enterprises.

Suatu ketika superhero The Flash pernah menanyakan apa kekuatan super Batman. Batman lantas menjawab, "Kekuatan superku, kaya raya..."

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image