Tumbuh Jadi Platform Bisnis Digital Terkemuka, Mytokoto Raih ASEAN Winner Product Award 2023

Bisnis  
Manfaat Mytokoto secara ekonomi sudah banyak dinikmati mitra bisnisnya yang luas. Dengan performa impresif tersebut, Mytokoto pun dianugerahi ASEAN Winner Product Award 2023. (foto: mytokoto)
Manfaat Mytokoto secara ekonomi sudah banyak dinikmati mitra bisnisnya yang luas. Dengan performa impresif tersebut, Mytokoto pun dianugerahi ASEAN Winner Product Award 2023. (foto: mytokoto)

Mytokoto menjelma sebagai platform bisnis digital terkemuka di Indonesia. Network bisnisnya tumbuh super cepat meski belum genap setahun diaktivasi.

Manfaat Mytokoto secara ekonomi sudah banyak dinikmati mitra bisnisnya yang luas. Dengan performa impresif tersebut, Mytokoto pun dianugerahi ASEAN Winner Product Award 2023.

“ASEAN Winner Product Award tentu menjadi penghargaan yang membanggakan. Artinya, Mytokoto berhasil mewujudkan misinya untuk memberi manfaat ekonomi yang besar bagi para mitranya. Jaringan bisnis kami tumbuh cepat di berbagai daerah,” ujar Country Head mytokoto, Toto Sugiarto, dalam keterangannya pada Kamis, 11 Mei 2023.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Gelar ASEAN Winner Product Award sudah diserahkan melalui program #1 ASEAN Awards 2023 pada Sabtu, 15 April 2023, di Hilton Garden Inn, Jakarta. Total terdapat sekitar 34 kategori yang serahkan, termasuk ASEAN Winner Product Award tersebut. Adapun inisiatornya adalah Indonesia Award Magazine.

Toto Sugiarto menambahkan, Mytokoto akan terus menghadirkan inovasi untuk kemajuan bisnis bersama. Pihaknya pun gembira mendapatkan penghargaan tersebut.

"Mytokoto bisa menunjukkan eksistensinya dalam waktu singkat. Hal ini tentu positif bagi semua. Kami akan terus berinovasi untuk menghadirkan kemajuan bisnis bersama. Terima kasih atas penghargaan ini dan kepercayaannya,” lanjut Toto Sugiarto.

Untuk meraih status terbaik dalam #1 ASEAN Awards 2023, ada beberapa kriteria yang wajib dipenuhi. Perusahaan tersebut harus berkelas, lalu berkembang sebagai brand yang kuat. Posisi kurva pencapaian marketingnya naik hingga tercapai target, termasuk tumbuh sebagai brand inovatif dan kreatif. Koneksi jaringannya tumbuh luas dengan ditopang ekspansi bisnis eksklusif melalui strategi praktis.

“Mytokoto akan terus tumbuh dan berkembang di masa mendatang. Ada banyak potensi yang bisa kami kembangkan. Apalagi, Mytokoto didukung oleh mitra bisnis yang luar biasa. Kami tetap optimistis bisa meraih pencapaian lebih baik lagi,” jelas Toto Sugiarto.

Ditopang mitra bisnis kuat, Mytokoto memang menjadi platform yang terintegrasi. Menjalankan peran sebagai fasilitator white-label, Mytokoto menjadi media pengembangan bisnis terbaik bagi para agen asuransi. Dan, Mytokoto memang memasarkan produk Asuransi Kendaraan Bermotor dari Asuransi Rama.

“Mytokoto merupakan mitra underwriting dari Asuransi Rama. Mitra Mytokoto juga para agen asuransi. Saat ini mitra Mytokoto sudah tersebar merata di berbagai wilayah Indonesia,” kata Toto Sugiarto menjelaskan.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image