Isyana, Anji, Pamungkas, Hingga Ungu akan Meriahkan Semesta Berpesta di ICE BSD Tangerang

Gaya Hidup  
CEO RAM Entertainment, Tomi Defantri, memaparkan event rangkaian festival musik, Semesta Berpesta, Rabu, 24 Mei 2023. (foto: ram entertainment)
CEO RAM Entertainment, Tomi Defantri, memaparkan event rangkaian festival musik, Semesta Berpesta, Rabu, 24 Mei 2023. (foto: ram entertainment)

Dalam hitungan hari, dunia hiburan Indonesia akan dilanda gelombang irama dengan hadirnya rangkaian festival musik, Semesta Berpesta! Deretan artis nasional, seperti Ungu, Isyana Sarasvati, Anji, Radja, Kunto Aji, dan berbagai artis lokal akan memeriahkan festival musik Semesta Berpesta yang akan digelar selama dua hari, Sabtu-Minggu, 3-4 Juni 2023, pukul 10.00-22.00 WIB di Plaza Parkir ICE BSD Tangerang, Banten.

Event festival musik yang digelar RAM Entertainment ini memiliki konsep tiga elemen utama, yakni musik, kuliner, dan fashion, hingga pengunjung yang hadir bisa menikmati tiga hal tersebut. Kehadiran Semesta Berpesta di BSD merupakan pembuka dari tour event yang akan berlangsung di 12 kota di Indonesia.

Artis-artis yang akan hadir dan meramaikan di Semesta Berpesta Tangerang adalah Isyana Sarasvati, Anji, Pamungkas, /Rif, dan Radja pada hari pertama. Hari kedua, Ungu, Fourtwnty, Danilla, Kunto Aji, dan DJ Winky. Di luar artis-artis ternama, sejumlah aktivitas seperti game show, KPop Dance, dan Mukbang Challenge juga dapat dinikmati oleh pengunjung sekaligus kesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah istimewa.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Festival musim Semesta Berpesta 2023.
Festival musim Semesta Berpesta 2023.

"Jiwa Semesta Berpesta adalah titik temu antara konsep kreatif dan kebahagiaan melalui kebersamaan. Kami bangga dapat menghadirkan konser musik yang memadukan fashion, kuliner, dan musik dalam satu acara yang tak terlupakan. Semesta Berpesta akan menebarkan kebahagiaan di ICE BSD Tangerang sebagai titik permulaan, dan akan dilanjutkan ke 11 kota lainnya dalam waktu dekat," ujar CEO RAM Entertainment, Tomi Defantri, Rabu, 24 Mei 2023.

Semesta Berpesta, lanjut Tomi, juga akan hadir di 11 kota lainnya, yaitu Bekasi, Bandung, Bogor, Yogyakarta, Surabaya, Solo, Banjarmasin, Medan, Balikpapan, Palembang, dan Jakarta, pada tanggal yang akan segera diumumkan. "Semua penggemar musik, pecinta fashion, dan penggemar kuliner di seluruh Indonesia wajib bergabung dalam perayaan yang tak terlupakan ini!" cetusnya.

Adapun tiket Semesta Berpesta kini dapat dibeli di tiga platform ticketing terpercaya yaitu Goers, tiket.com, dan tiketapasaja.com, hingga 25 Mei 2023. Harga presale dimulai dari Rp 100.000 untuk 1-day GA Pass dan Rp 150.000 untuk 2- day GA Pass. Sementara, tiket reguler akan dibanderol dengan harga Rp 200.000 untuk 1-day Pass dan Rp 350.000 untuk 2-day Pass.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image