MMA Global Indonesia Buka Entri untuk Penghargaan Bergengsi SMARTIES 2023

Bisnis  
MMA Global Indonesia, asosiasi perdagangan pemasaran yang terkenal di kancah internasional, tahun 2023 ini kembali menggelar SMARTIES Award. (foto: mma global indonesia)
MMA Global Indonesia, asosiasi perdagangan pemasaran yang terkenal di kancah internasional, tahun 2023 ini kembali menggelar SMARTIES Award. (foto: mma global indonesia)

MMA Global Indonesia, asosiasi perdagangan pemasaran yang terkenal di kancah internasional, saat ini membuka entri untuk penghargaan terhormat SMARTIES™ Awards 2023. Penghargaan SMARTIES™ telah dirancang untuk menghargai pemikiran kreatif yang luar biasa dalam lanskap brand, periklanan, dan pemasaran.

Platform yang diakui itu menghargai kecemerlangan kreatif yang luar biasa, inovasi yang tak tertandingi, dan ide-ide transformatif yang menetapkan tolok ukur keunggulan dalam industri ini.

Seiring perkembangan lanskap industri, SMARTIES™ mengikuti perkembangan dengan Reshaped, Reworked, Refined dengan penekanan pada inovasi, e-commerce, sosial, dan martech memungkinkan keunggulan dalam hasil bisnis dan berdampak pada kehidupan manusia.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

“Selama bertahun-tahun, penghargaan ini telah mengukuhkan reputasinya sebagai penghargaan bergengsi di industri ini. Salah satu alasan utamanya adalah kami menyadari pentingnya tetap selaras dengan kondisi pasar yang dinamis dan mengikuti tren industri terkini," ujar Managing Director MMA Global di Asia Pasifik, Rohit Dadwal, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (8/6/2023).

Menurut Rohit, edisi SMARTIES™ tahun ini akan menarik karena industri bergulat dengan tantangan seperti perlambatan ekonomi dan pengetatan peraturan privasi. "Namun, seringkali dalam menghadapi kesulitan kita dapat menyaksikan munculnya suatu karya terobosan.”

Country Head & Board of Director, MMA Global Indonesia Shanti Tolani mengatakan, tahun ini, para profesional pemasaran dan periklanan sekali lagi menghadapi ujian nyata atas keterampilan, kreativitas, dan keunggulan mereka. "Saat kami menavigasi lanskap yang selalu berubah ini, SMARTIES™ merayakan para pemimpin dan tim, yang dapat bermanuver melalui perubahan yang berkelanjutan," cetusnya.

Di tengah paradigma yang selalu berubah, lanjut Shanti, kriteria inti yang dijunjung tinggi adalah orisinalitas. "Kami sangat menantikan pengajuan kampanye yang benar-benar terhubung dengan audiens dan mewujudkan esensi dari cerita yang memikat dan menginspirasi,” jelasnya.

Tahun ini, SMARTIES™ telah memperluas jangkauannya hingga mencakup Thailand dan Filipina, dua pasar berkembang yang memiliki lintasan pertumbuhan yang menjanjikan.

Selain itu, sebagai tanggapan terhadap lanskap yang berkembang pesat, SMARTIES™ telah memperkenalkan kategori baru, Live (Streaming) E-commerce untuk Thailand dan Filipina; hal ini dilakukan dengan tujuan menyelaraskannya dengan paradigma baru.

MMA Global Indonesia SMARTIES™ Awards 2023 saat ini telah membuka pendaftaran. Pengajuan early bird ditutup pada 26 Juni 2023. Masa submission akan berakhir pada 17 Juli 2023.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image