Plause Bintaro Tawarkan Kolaborasi Bisnis Kecantikan Lokal untuk Raih Pasar Global

Bisnis  
CMO & Founder Brand Beautetox, Aquissa Thahara Halim, dan CEO & Founder Brand Rumah Masker Indonesia, Delsi Aulia, menginisiasi kolaborasi besar besaran untuk local beauty brand dengan mendirikan Plause Beauty Community Placement di Bintaro, Tangsel. (foto: plause bintaro)
CMO & Founder Brand Beautetox, Aquissa Thahara Halim, dan CEO & Founder Brand Rumah Masker Indonesia, Delsi Aulia, menginisiasi kolaborasi besar besaran untuk local beauty brand dengan mendirikan Plause Beauty Community Placement di Bintaro, Tangsel. (foto: plause bintaro)

CMO & Founder Brand Beautetox, Aquissa Thahara Halim, dan CEO & Founder Brand Rumah Masker Indonesia, Delsi Aulia, menginisiasi kolaborasi besar besaran untuk local beauty brand dengan mendirikan Plause Beauty Community Placement di Jalan Bintaro Utama, Tangerang Selatan (Tangsel). Kolaborasi ini untuk mendukung beautypreneur lokal mengembangkan usahanya.

Opening Plause Bintaro pada Minggu, 16 Juli 2023, dihadiri oleh Founder Gerai Lengkong, Lista Hurustiati dan juga Ketua Umum PPA Kosmetika Indonesia, Solihin Sofian.

Plause merupakan wadah bagi berkumpulnya beautypreneur. Lebih dari 288 jenis produk dari 21 brand kecantikan lokal yang hadir di Plause.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Plause menghadirkan konsep Unique Shopping Experience & Unique Selling Execution (USE). Saat memasuki Plause, konten kreator dan customer akan merasakan sebuah pengalaman baru dan unik.

Penataan tempat yang nyaman dan super menggemaskan juga menjadi salah satu keunggulan Plause. Tempat yang dibuat nyaman dan dilengkapi dengan sebuah space untuk self treatment service tentu sangat menarik perhatian.

Hampir seluruh ruangan dicat dengan warna pink sage milenial yang ceria. Seluruh produk dari brand local dengan penjualan terlaris di e-commerce juga tertata rapi di segala sudut, menanti untuk dicoba satu per satu. Itu sebabnya, rumah studio atau beauty co-working space ini sangat refresentatif bagi para beauty creator dalam membuat konten dan bisa menghasilkan pundi pundi uang dengan mengafiliasikan produk yang ada di Plause.

"Ada lebih dari 288 sample produk yang bisa dicobain saat membuat konten. Di sini para beauty creator berkesempatan mendapatkan reward dari founder atau owner brand brand kecantikan lokal," ujar Aquissa, Founder Plause, saat ditemui di Bintaro, Tangsel, Minggu, 16 Juli 2023.

Selain dapat mengikuti berbagai kegiatan rutin Plause seperti Fun Friday, Flash Sale, Care and Share Box, Plause juga akan menjadi one stop destination bagi para beuaty enthusiast dan memberikan kesempatan untuk siapapun yang ingin memulai usaha dengan bergabung sebagai Reseller Multi Brand.

"Di sini para beautypreneur dapat mengembangkan usaha mulai bikin formulasi, packaging, hingga pemasarannya," tutur Aquissa

Plause perpegang pada tiga prinsip yaitu, relationship, experience, and collaboration dengan tujuan bisa mendekatkan brand dengan brand untuk berkolaborasi dan mengkoneksikan brand dengan customer dengan kegiatan komunitas di dalamnya.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image