Daftar Karakter Anime Bertopeng Paling Kharismatik

Serba Serbi  
Kakashi Hatake dari Anime Naruto. ( Tangkapan Layar Anime Naruto)
Kakashi Hatake dari Anime Naruto. ( Tangkapan Layar Anime Naruto)

Karakter anime yang memakai topeng biasanya akan memancarkan aura yang sangat misterius. Selain itu ada juga beberapa karakter yang memakai topeng untuk menyembunyikan identitasnya atau menambah kekuatan.

Topeng yang bisa menambah kesan misterius ini, malah membuat karakter-karakter anime ini terlihat semakin keren. Bahkan, topeng yang mereka gunakan akhirnya menjadi salah satu ciri khas mereka dan bahkan wajah dibalik topeng tersebut memiliki paras tampan yang bisa memikat hati wanita.

Ada beberapa karakter anime dengan topeng yang dianggap keren. Berikut adalah beberapa contohnya:

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

1. Kakashi Hatake (Naruto)

Kakashi adalah salah satu karakter utama dalam seri Naruto. Dia sering kali memakai topeng hitam yang hanya menampilkan matanya yang tajam. Topengnya menambah aura misterius pada karakternya.

Dalam seri spin-off parodi Rock Lee & His Ninja Pals, disebutkan bahwa Kakashi terus-menerus memakai masker untuk menyembunyikan mimisan yang dideritanya saat membaca seri buku Icha Icha karangan Jiraiya.

2. Kaneki Ken (Tokyo Ghoul)

Kaneki adalah protagonis dalam seri Tokyo Ghoul. Setelah mengalami transformasi menjadi setengah manusia setengah ghoul, dia menggunakan topeng yang melambangkan perubahan identitas dan dualitas dalam dirinya.

Selanjutnya...

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image