Review dan Sinopsis Anime Spy x Family: Aksi Komedi Keluarga dalam Dunia Rahasia

Bisnis  
Anya Forger dari Anime Spy x Family. (Foto: Tangkapan layar Spy X Family)
Anya Forger dari Anime Spy x Family. (Foto: Tangkapan layar Spy X Family)

Pengantar

Spy x Family merupakan salah satu anime popular tahun 2022 yang diadaptasi dari manga karya Tatsuya Endo. Anime ini menceritakan kisah seorang mata-mata handal bernama Twilight yang mendapat tugas untuk membentuk keluarga khayalan demi menjalankan misi rahasia. Namun ternyata membentuk keluarga yang serasi tidak semudah yang dibayangkan.

Sinopsis Singkat

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Twilight adalah seorang mata-mata top dari Westalis yang mendapatkan misi untuk membentuk keluarga khayalan demi menyusup ke sekolah elite Eden. Ia lantas menjadikan seorang gadis berkemampuan telepati bernama Anya sebagai anaknya. Kemudian ia bertunangan dengan seorang dokter bernama Yor agar keluarga mereka terlihat sah. Namun ternyata Yor memiliki rahasia gelapnya sendiri. Dengan berbagai kesalahpahaman dan ketidakcocokan, bagaimana keluarga baru ini dapat menjalankan misi rahasia masing-masing?

Review Cerita

Cerita Spy x Family mengusung tema keluarga yang sederhana namun penuh kehangatan di tengah kompleksitas karakter masing-masing. Meskipun tidak sengaja dibentuk, keluarga baru Twilight, Anya, dan Yor mampu membangun ikatan erat layaknya keluarga sungguhan. Humor yang natural menjadi ciri khas anime ini yang mampu mencairkan suasana serius di beberapa bagian. Intrik mata-mata dipaduian dengan kisah keluarga yang manis menjadikan Spy x Family sangat menyenangkan untuk disaksikan.

Review Animasi

Animasi Spy x Family menampilkan kualitas visual yang memukau. Detil ekspresi wajah karakter ditonjolkan dengan baik untuk mengemas humor dan momen-momen haru. Aksi mata-mata juga dicerminkan dengan koreografi bervariasi yang dibuat realistis. Pencahayaan dan latar belakang kota dibuat indah dan meyakinkan. Secara keseluruhan, animasi Spy x Family mampu menyampaikan jalan cerita dengan lancar dan memikat.

Selanjutnya...

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image