Bocoran One Piece Live Action Season 2, Kemungkinan Tayang Tahun Depan

Serba Serbi  
Gambar Tangkapan Layar Live Action One Piece.
Gambar Tangkapan Layar Live Action One Piece.

Serial live-action One Piece dari Netflix telah menjadi favorit di antara para penggemar One Piece, yang dikenal sebagai "nakama". Di banyak negara, serial One Piece Netflix telah mencapai posisi pertama sepanjang 2023. Kesuksesan ini membuat banyak penggemar menantikan musim kedua.

Sebagai rumah produksi One Piece Netflix, Tomorrow Studios memberikan pembaruan terbaru. CEO Marty Adelstein membahas masa depan One Piece dan mengakui bahwa pengerjaan musim kedua mengalami penundaan.

Adelstein juga membahas pernyataan produser eksekutif Becky Clements, produser yang menggarap One Piece Netflix membocorkan bahwa episode baru mungkin akan ditayangkan dalam waktu satu tahun, mengingat naskah musim 2 sudah dibuat, tergantung pada pemogokan Screen Actors Guild dan American Federation of Television and Radio Artists (SAG-AFTRA) yang sedang berlangsung.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dalam kenyataannya, mudah-mudahan dalam satu tahun hingga 18 bulan, ada kemungkinan jika bergerak dengan cepat, mungkin mereka akan siap untuk penayangan.

Tentu saja, para nakama sangat senang mendengar pembaruan ini. Franchise yang terkenal ini memiliki awal yang sederhana di bawah pencipta Eiichiro Oda pada tahun 1990-an dan telah menjadi fenomena yang nyata.

Dengan penjualan manga yang melebihi franchise besar seperti Batman, One Piece masih menarik perhatian pembaca lama maupun baru hingga saat ini. Dalam beberapa tahun terakhir, Oda mulai mencari mitra untuk mengadaptasi One Piece menjadi live-action dan orang-orang di Tomorrow Studios membagikan visinya.

Pembuat serial ini juga mengawasi setiap aspek adaptasi live-action One Piece Netflix, dan banyak penggemar memuji kontribusinya dalam membantu kesuksesan acara ini. Dengan rating yang terverifikasi, One Piece live-action membuktikan kesuksesannya kepada Netflix.

Pada akhir pekan pembukaannya, One Piece menduduki posisi teratas dalam daftar streaming secara global di lebih dari 90 negara. Serial live-action ini bahkan mengalahkan rekor penayangan Stranger Things dan Wednesday dengan menduduki peringkat pertama di 86 negara.

(Damar Pratama Yuwanto/berbagai sumber)

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image