Netflix Sudah Siapkan One Piece Live Action Sampai Season 6

Anime  
Live Action One Piece Netflix
Live Action One Piece Netflix

Musim pertama One Piece Live Action Netflix pada 2023 mengisahkan awal perjalanan Monkey D. Luffy dalam upayanya untuk menjadi Raja Bajak Laut. Dia mengumpulkan kru, mendapatkan kapal, dan bersiap untuk berlayar menuju Grand Line.

Dalam perjalanannya, Monkey D Luffy menghadapi berbagai tantangan bersama teman-temannya. Namun, sebagian penggemar merasa tidak puas karena serial ini menghilangkan banyak detail dan mengkompres cerita dari manga atau anime aslinya.

Beberapa karakter yang sangat menonjol dalam manga atau anime juga tidak muncul dalam versi live-action ini. Selain itu, serial ini juga melakukan perubahan pada beberapa elemen dari seri aslinya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Meskipun begitu, kesuksesan dan popularitas musim pertama One Piece Live Action telah menginspirasi harapan bagi pembuat serial ini untuk melanjutkan perjalanan Luffy dan kru-nya. Menurut Deadline, produser eksekutif Marty Adelstein dan Becky Clements berambisi untuk membuat serial ini mencapai 12 musim. Mereka telah melakukan diskusi internal dengan Eiichiro Oda, pencipta, penulis, dan ilustrator manga asli One Piece, mengenai arah cerita hingga musim keenam.

Netflix telah melibatkan Oda secara aktif dalam setiap tahap produksi dalam upaya untuk mengadaptasi cerita ini ke dalam versi live-action. Sejauh yang diketahui oleh penggemar, Oda secara pribadi telah menyetujui semua aspek adaptasi ini.

Bahkan, ia telah menunda perilisan serial tersebut hingga ia merasa puas dengan hasil akhirnya. Dengan mempertimbangkan keterlibatan Oda dalam musim pertama, fakta bahwa potensi lima musim tambahan telah dibahas dengannya tentunya menjadi kabar yang menggembirakan.

Meskipun belum ada kepastian saat ini, kesuksesan musim pertama One Piece Live Action jelas meningkatkan harapan untuk kelanjutannya, bahkan pihak Netflix mengumumkan akan ditayangkannya One Piece sampai season 6. Musim kedua sudah menjadi spekulasi yang luas mengenai busur cerita dan karakter-karakter yang akan diadaptasi.

Dalam wawancaranya dengan Deadline, Adelstein dan Becky Clements menunjukkan antusiasme dan optimisme yang besar terhadap potensi kelanjutan One Piece di Netflix. Mereka juga membahas sejauh mana mereka dapat mengadaptasi cerita ini, yang bergantung pada jumlah musim yang mereka dapatkan.

Mereka berharap bisa membuat 12 season. mereka punya obrolan ekstensif untuk season 2 bersama Netflix dan Oda, dan yang lainnya yang kurang tercapai untuk season 3 sampai 6

Menurut Becky Clements, mereka telah melakukan pembicaraan dengan showrunner Matt Owens mengenai rencana untuk membagi musim-musim di masa depan. Dia menekankan bahwa semua yang mereka lakukan adalah hasil kerja sama antara mereka, Netflix, Shueisha (penerbit manga One Piece), dan Oda sendiri.

Clements menyatakan bahwa mereka telah membahas kemungkinan-kemungkinan untuk Musim 2 dan menyatakan bahwa hal tersebut akan terjadi jika mereka diberi kesempatan lagi. Namun, dengan kesuksesan serial ini, ada indikasi bahwa musim 2 kemungkinan besar akan terjadi. Indikasi ini didukung oleh laporan-laporan awal tahun 2023 dan laporan terbaru yang mengindikasikan bahwa skrip untuk musim 2 telah selesai ditulis.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image