Link Streaming Gratis dan Legal Nonton One Piece Episode 1081

Serba Serbi  
Tangkapan Layar Anime One Piece 1081
Tangkapan Layar Anime One Piece 1081

One Piece adalah sebuah seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Eiichiro Oda. Manga ini telah dimuat di majalah Weekly Shōnen Jump milik Shueisha sejak tanggal 22 Juli 1997, dan telah dibundel menjadi 105 volume tankōbon hingga Maret 2023.

Ceritanya mengisahkan petualangan Monkey D. Luffy, seorang anak laki-laki yang memiliki kemampuan tubuh elastis seperti karet setelah memakan Buah Iblis secara tidak disengaja. Luffy bersama kru bajak lautnya, yang dinamakan Bajak Laut Topi Jerami, menjelajahi Grand Line untuk mencari harta karun terbesar di dunia yang dikenal sebagai "One Piece" dalam rangka untuk menjadi Raja Bajak Laut yang berikutnya.

Setelah mengudara selama lebih dari 20 tahun kini One Piece mencapai episode 1081. Episode sebelumnya dimulai dengan kekuatan dari veteran Angkatan Laut yang sering menjadi pusat perhatian di One Piece kala dirinya masih muda dan puncak emas kekuatannya. Sang mantan kepala penjaga penjara Pemerintah Dunia yang termasuk ahli pedang terkuat dan berkhianat jadi kru Kurohige.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Maka kemungkinan besar bila sosok tangan kanan dari Garp ini juga seorang ahli pedang sebagaimana Shiryu.

Laksamana Ryokugyu, mendarat di penjara Udo, Wano. Tempat dia melawan Ratu dan Raja Bajak Laut Beast begitu mereka menyadari siapa dia. Namun, karena memiliki sedikit waktu luang, dia menggunakan kemampuan Buah Iblisnya untuk dapat menguras energi tubuh mereka, dimana mengungkapkan tujuan utamannya adalah menangkap Luffy untuk mendapatkan tepuk tangan dan pujian dari Akainu.

Salah satu yang paling dikenal adalah kekuatan tangan atau tinju Garp yang sangat kuat hingga disebut sebagai tinju keadilan dan terbaru saat ia hancurkan Pulau Hachinosu dengan tinju Galaxy Impactnya. Di lain sisi, Oda Sensei memberikan bocoran jika sosok yang jadi tangan kanan dari Garp ini setara dengan komandan tertinggi bajak laut Kurohige.

Selanjutnya...

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image