Karakter Inosuke Hashibira di Anime Kimetsu no Yaiba

Serba Serbi  
Inosuke Hashibira (Tangkapan Layar Anime Kimetsu no Yaiba)
Inosuke Hashibira (Tangkapan Layar Anime Kimetsu no Yaiba)

Inosuke Hashibira (嘴はし平びら 伊い之の助すけ Hashibira Inosuke) adalah salah satu karakter utama Pembunuh Iblis di anime Kimetsu no Yaiba dan bersama dengan Zenitsu Agatsuma, teman seperjalanan Tanjiro Kamado dan Nezuko Kamado. Dia juga seorang Pembunuh Iblis di Korps Pembunuh Iblis.

Inosuke pemarah, konfrontatif, kasar dan sombong. Dia selalu berpikir bahwa dia adalah petarung terkuat dalam suatu situasi, terus-menerus menantang sebagian besar orang yang dia temui dan ingin orang lain menghormati dan memuji dia atas keahliannya.

Hal ini sering membawanya ke dalam bahaya yang tidak perlu, karena ia cenderung melebih-lebihkan kemampuannya dibandingkan dengan siapa yang dia lawan dan menolak menerima ketika dia dikalahkan, yang terlihat ketika Giyu Tomioka harus mengikatnya setelah pertarungannya dengan Ayah untuk mencegahnya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Inosuke menantang Hashira untuk bertarung saat masih terluka parah akibat pertarungan sebelumnya. Keinginan terus-menerus untuk menjadi yang terbaik juga dapat menyebabkan Inosuke menjadi sangat provokatif, karena ia sering mencoba membujuk orang lain, terutama Tanjiro Kamado, untuk melawannya, meskipun dalam kasus yang terakhir ia biasanya gagal karena sifat baik hati Tanjiro.

Inosuke memiliki sisi pendendam dalam kepribadiannya, terutama ketika orang yang ia sayangi terluka. Dia menolak untuk membantu Insinyur Kereta yang terluka yang menikam Tanjiro dan percaya bahwa dia benar dengan membiarkannya mati, hanya membantunya ketika Tanjiro memohon pada Inosuke untuk melakukannya dan memaafkan pria itu.

Inosuke segera menyerang Doma setelah mengetahui dia membunuh dan melahap Shinobu dan dia menjadi marah ketika mengetahui Doma juga seorang yatim piatu, menantang Bulan Atas sendirian dan menyatakan dia akan menciptakan neraka untuknya. Terutama, dia menantang Muzan secara langsung dan menuntut agar dia menebus dirinya dengan mati karena memutilasi dan hampir membunuh semua Pembunuh Iblis lainnya.

Karena dibesarkan oleh babi hutan, Inosuke juga terbukti memiliki sedikit pemahaman tentang interaksi manusia normal, setidaknya pada saat debutnya, karena ia sering berasumsi bahwa orang yang mendekatinya ingin menyerangnya dan tidak. dia sepertinya tidak memahami kebaikan yang ditunjukkan orang lain padanya.

Inosuke tidak bisa membaca atau menulis, dan kesulitan mengucapkan nama orang dengan benar, mengucapkan Monchiro bukan Tanjiro, atau Monitsu bukan Zenitsu. Dia bisa menjadi sangat kasar, tanpa niat, dan memperlakukan semua orang sebagai musuh pada awalnya.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image