Episode Terakhir Attack on Titan Tayang Hari Ini, Linked Horison Kembali Isi Lagu Tema

Serba Serbi  
Poster Attack on Titan Final Season.
Poster Attack on Titan Final Season.

Attack on Titan, anime yang sangat dinantikan, akan segera mencapai episode terakhirnya. Episode terakhir dari musim terakhir Attack on Titan: The Final Season akan ditayangkan pada tanggal 4 November 2023.

Attack on Titan adalah sebuah seri manga shōnen asal Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hajime Isayama. Ceritanya berlatar di dunia tempat umat manusia hidup di wilayah yang dikelilingi tiga lapis tembok besar, yang melindungi mereka dari makhluk pemakan manusia berukuran raksasa yang dikenal sebagai Titan.

Manga ini dimuat berseri dalam majalah Bessatsu Shōnen Magazine terbitan Kodansha sejak bulan September 2009 hingga April 2021, dan telah diterbitkan menjadi 34 volume tankōbon per bulan Desember 2020. Hingga rampung pada 9 April 2021 lalu.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Manga berjudul asli Shingeki no Kyojin itu memiliki 139 chapter dari 34 volume tankobon.I samaya mengaku kesulitan dalam menggambar bagian akhir manga Attack on Titan. Sehingga, ia merasa bakal merepotkan MAPPA selaku studio yang memproduksi serial animenya.

Episode terakhir ini akan menjadi penutup yang spektakuler dari kisah Eren Yeager. Tim resmi Attack on Titan telah memulai hitungan mundur untuk penayangan episode terakhir musim ini. Informasi mengenai hitungan mundur ini dapat ditemukan di akun YouTube resmi Pony Canyon, perusahaan hiburan Jepang.

Selanjutnya...

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image