PT Pamapersada Nusantara Buka Lowongan untuk Fresh Graduate Development Program

Lowongan Kerja  
Lowongan kerja di PT Pamapersada Nusantara. (Foto: Pamapersada)
Lowongan kerja di PT Pamapersada Nusantara. (Foto: Pamapersada)

PT Pamapersada Nusantara (PAMA) adalah anak usaha dari United Tractors, distributor kendaraan konstruksi berat Komatsu di Indonesia. PT Astra Internasional Tbk, pemilik saham utama PT United Tractors Tbk, merupakan salah satu perusahaan terbesar dan terkemuka di Indonesia.

Embrio PT Pamapersada Nusantara dimulai sejak 1974 dalam bentuk divisi rental di PT United Tractors, yang bergerak di bidang proyek-proyek konstruksi, pertambangan dan minyak, penyiapan lahan dan logging. Pada tahun 1993 divisi ini berubah menjadi sebuah perusahaan mandiri bernama PT Pamapersada Nusantara.

Saat ini PT Pamapersada Nusantara mengajak talenta-talenta baru untuk bergabung dan berkembang bersama dalam menjawab tantangan dunia pertambangan. PT Pamapersada Nusantara membuka lowongan kerja melalui Fresh Graduate Development Program untuk posisi Operation Staff Dev. Officer.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Operation Staff Dev.Officer

Deskripsi Kerja:

Bertanggung jawab dalam menyusun rencana program pengembangan personel dan mengimplementasikannya dalam rangka memaksimalkan potensi sumber daya manusia di Divisi Operation.

Kualifikasi:

S1 Psikologi

Usia Maksimal 27 tahun

Sudah menyelesaikan studi

IPK minimal 3.00

Tidak buta warna

Sudah vaksin booster Covid-19

Bersedia melakukan perjalanan dinas ke area job site (kalimantan dan Sumatera Selatan)

Bersedia mematuhi seluruh persyaratan per-undang undangan, peraturan perusahaan dan persyaratan lainnya terkait dengan Keselamatan Kesehatan Kerja, Keselamatan Operasi & Lingkungan Hidup.

Cara Melamar:

- Silakan buka link pendaftaran: https://recruitment.pamapersada.com/

- Pendaftaran ditutup pada 30 November 2023

- PT Pamapersada Nusantara menghimbau kepada calon pelamar pekerjaan untuk berhati-hati dan waspada terhadap tindakan penipuan terkait rekrutmen.

- PT Pamapersada Nusantara tidak melakukan pungutan dalam bentuk apapun, menjanjikan pengembalian dana akomodasi, transportasi, konsumsi, dsb.

(Sumber: https://recruitment.pamapersada.com/)

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image