Penasaran Mengapa Seragam Muichiro Berbeda dengan Hashira Lainnya di Anime Demon Slayer?

Serba Serbi  
Muichiro Tokito dari Anime Kimetsu no Yaiba.
Muichiro Tokito dari Anime Kimetsu no Yaiba.

Muichiro Tokito adalah Hashira Kabut dalam Korps Pemburu Iblis. Dirinya berperan sebagai salah satu protagonis utama dalam Swordsmith Village arc anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Di sini, Muichiro bertarung dengan Iblis Peringkat Atas Lima, yaitu Gyokko.

Muichiro lahir di keluarga yang kekurangan dalam ekonomi. Ibunya harus bekerja, sementara ayahnya hanyalah seorang tukang kayu. Meski hidup serbakurang, Muichiro gemar membantu ayahnya untuk mengambil kayu di hutan.

Hashira di Kimetsu no Yaiba Kebanyakan memakai jubah, atau biasa disebut Haori. Tapi, Muichiro memiliki seragam yang agak berbeda dan terlihat seperti baju Oversized gaul masa kini, padahal di Zaman Taisho belum ada style gaul seperti itu.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Alasan sebenarnya seragam Muichiro berbeda dengan Hashira yang lain adalah untuk menipu musuh dari gerakannya. Muichiro adalah Hashira kabut yang menggunakan teknik ilusi sebagai serangan andalan.

Kabut yang digunakan ketika melawan Gyokko adalah salah satu teknik ilusinya, dibantu dengan seragamnya. Dalam seni bela diri biasanya ketika dalam duel yang diamati adalah gerakan lawan seperti tangan, kaki dan tubuh jadi kita bisa melihat arah gerakan lawan. baju Oversized Muichiro digunakan untuk menutupi itu semua hingga semua gerakannya tak bisa diprediksi atau terbaca oleh lawan.

(Damar Pratama Yuwanto/berbagai sumber)

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image