Sebentar Lagi Live Action Naruto Tayang, Akankah Sebagus One Piece?

Serba Serbi  
Key Visual Live Action Naruto.
Key Visual Live Action Naruto.

Naruto adalah sebuah serial manga karya Masashi Kishimoto yang diadaptasi menjadi serial anime. Manga Naruto bercerita seputar kehidupan tokoh utamanya, Naruto Uzumaki, seorang ninja yang hiperaktif, periang, dan ambisius yang ingin mewujudkan keinginannya untuk mendapatkan gelar Hokage, pemimpin dan ninja terkuat di desanya.

Serial ini didasarkan pada komik one-shot oleh Kishimoto yang diterbitkan dalam edisi Akamaru Jump pada Agustus 1997

Baru-baru ini Anime News Network via Variety mencantumkan "10 Penulis Skenario yang Harus Ditonton untuk Tahun 2023" dimana terungkap jika Tasha Huo (Red Sonja, Tomb Raider animated series) akan mengerjakan naskah untuk Naruto Live-Action dari Lionsgate yang sudah dikonfirmasi sejak 2016 lalu, dimana author Masashi Kishimoto juga ikut terlibat.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Meskipun butuh waktu yang cukup lama hingga kabar terakhir pada 2018 lalu dimana staf masih mengerjakan naskah filmnya karena mereka ingin memastikan karya tersebut mendapat persetujuan dari Kishimoto.

Kehadiran informasi terbaru ini menjadi sebuah 'konfirmasi' bahwa produksi dari live-actionnya masih terus berjalan. Wajar jika Fans Anime Naruto yang menganggap diri mereka saingan penggemar Anime One Piece atau Nakama menantang One Piece dengan Live Action Naruto sendiri. Meski mereka tak menaruh ekspetasi tinggi mengingat banyaknya anime yang mengalami kegagalan saat diadaptasi di film Hollywood.

(Damar Pratama Yuwanto/berbagai sumber)

 

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image