Mahasiswa di Pennsylvania Dipuji Profesor Setelah Membuat Mata Kuliah Genshin Impact

Serba Serbi  
Poster Game Genshin Impact
Poster Game Genshin Impact

Popularitas Genshin sudah nyaris menyentuh setiap kalangan. Tak hanya gamer, orang yang bahkan tidak memainkannya pun setidaknya pernah mendengar nama game garapan HoYoverse yang satu ini.

Genshin Impact adalah permainan video yang dikembangkan dan diterbitkan oleh MiHoYo. Permainan ini dirilis pada tanggal 28 September 2020 di Android, iOS, Windows, dan PlayStation 4, serta 28 April 2021 di platform PlayStation 5

Genshin Impact adalah permainan yang bergenre dunia terbuka (open world) sekaligus bermain peran aksi. Pada permainan ini, pemain memungkinkan untuk mengendalikan salah satu karakter yang dapat digantikan di dalam sebuah party (kelompok).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Seorang bernama kevinkassimo membagikan gambar di internet yang menunjukkan daftar mata kuliah (matkul) atau kelas yang ditawarkan oleh StuCo, sebuah organisasi edukasi yang merupakan bagian dari Universitas Carnegie Mellon di Pennsylvania. Gambar tersebut menunjukkan bahwa mahasiswa bisa mendapat nilai dengan cara build team Genshin Impact.

Kisah yang dibawakan pun tak kalah menarik, sampai-sampai mendapat pujian dari seorang profesor! Baru-baru ini pula seorang pemain membagikan kabar ada universitas di Pennsylvania yang memiliki mata kuliah tentang Building Team Genshin Impact.

(Damar Pratama Yuwanto/berbagai sumber)

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image