Link Streaming Gratis dan Legal untuk Tonton One Piece Episode 1086

Serba Serbi  
Tangkapan Layar Preview Anime One Piece 1086
Tangkapan Layar Preview Anime One Piece 1086

One Piece adalah sebuah seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Eiichiro Oda. Manga ini telah dimuat di Majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha sejak tanggal 22 Juli 1997, dan telah dibundel menjadi 105 volume tankōbon hingga Maret 2023.

Cerita One Piece mengisahkan petualangan Monkey D. Luffy, seorang anak laki-laki yang memiliki kemampuan tubuh elastis seperti karet setelah memakan Buah Iblis secara tidak disengaja.

Luffy bersama kru bajak lautnya, yang dinamakan Bajak Laut Topi Jerami, menjelajahi Grand Line untuk mencari harta karun terbesar di dunia yang dikenal sebagai "One Piece" dalam rangka untuk menjadi Raja Bajak Laut yang berikutnya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Setelah lebih dari 20 tahun tayang, Arc Wano yang telah menjadi arc terpanjang dalam seri One Piece, resmi berakhir. Luffy dan krunya sudah pamitan dengan Momonosuke untuk melanjutkan petualangan mereka.

One Piece episode 1086 rilis pada 3 Desember 2023 dengan judul “Kaisar Baru! Buggy The Genius Jester” episode ini mungkin akan menjelaskan alasan Buggy tiba-tiba membuat sesuatu yang mustahil bahkan Crocodile dan Mihawk berada di bawah pimpinannya.

Meskipun episode ini akan menampilkan momen menyenangkan bersama Topi Jerami di kapal mereka, bagian utama episode ini akan bercerita tentang Buggy dan alasannya bagaimana dia menjadi seorang kaisar.

Preview One Piece Episode 1086 menampilkan dua skenario berbeda, preview episode tersebut mencakup skenario yang sangat menarik.

Pratinjau menyoroti bagaimana Nami marah pada Luffy dan juga mengurungnya dan mungkin Luffy bodoh karena mengambil jalan buruk untuk keluar dari Wano.

Tapi bagian utama dari preview ini mengungkapkan bahwa para topi jerami harus melihat harga buronan mereka, dan dengan demikian, kita akhirnya bisa melihat harga buronan baru dari topi jerami setelah kejahatan baru mereka di Wano.

Jika mengikuti alur cerita versi manga, maka Bajak Laut Topi Jerami akan menuju ke pulau Egghead yang menjadi markas Dr. Vegapunk. Pulau dengan konsep masa depan dan futuristik.

Bagi yang ingin menonton atau mendownload One Piece episode 1086 secara gratis dan mudah, bisa menyalin link di bawah:

- https://anoboy.io/one-piece-episode-1072-subtitle-indonesia/

- https://www.bilibili.tv/id/video/4787759967639040

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image