Boboiboy Galaxy Musim 2 SORI Tayang Hari Ini, Inilah Sinopsis dan Link Nonton Gratisnya

Serba Serbi  
Tangkapan Layar Boboiboy Galaxy Season 2
Tangkapan Layar Boboiboy Galaxy Season 2

BoBoiBoy Galaxy adalah seri animasi asal Malaysia yang diproduksi oleh Animonsta Studios. Seri animasi ini adalah pengembangan dan lanjutan dari seri animasi BoBoiBoy. Animasi ini mulai tayang di TV3 pada 25 November 2016. Sementara, MNCTV menayangkan seri ini di Indonesia mulai 14 Januari 2017, dan RTV mulai 22 Februari 2021. Seri tersebut juga ditayangkan di Disney Channel di Asia Tenggara mulai 7 Juli 2017.

Musim kedua BoBoiBoy Galaxy pertama kali dikeluarkan dalam bentuk komik Webtoon pada 2021 dengan versi animasi yang tayang perdana hari ini 3 Desember 2033 di Channel Youtube resmi Mosnta .

Pada 18 Oktober 2021, Nizam Razak telah mengumumkan bahawa musim ini akan dilancarkan dalam bentuk animasi.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sinopsis:

Boboiboy Galaxy Musim 2 SORI adalah sekuel langsung dari Boboiboy The Movie kedua, setelah Boboiboy berhasil mengalahkan Retak’ka penguasa elemen yang kejam, Galaksi kembali aman tapi Boboiboy harus mempelajari kekuatan elemen tahap ketiga demi mempertahankan perdamaian.

Setelah kehancuran Stasiun TAPOPS akibat serangan Retak’ka, BoBoiBoy dan teman temannya pulang ke Bumi untuk menunggu tugas mereka yang seterusnya. Tanpa disangka, seorang musuh lama muncul kembali dengan rencana jahat yang baru.

Boboiboy harus mempelajari kekuatan elemen tahap ketiga di Planet Rimbara yang merupakan bekas jajahan King Balakung, pemilik asal Kuasa Elemental Balak yang tewas di tangan Retak'ka. Sebuah planet yang dipenuhi belantara, juga menyimpan pelbagai rahsia.

Dapatkah BoBoiBoy membongkar rahsia King Balakung dan dapatkan Kuasa Elemental Balak?

BoBoiBoy Galaxy merupakan sebuah kisah tentang Power Sphera (Bola Kekuatan), yaitu robot-robot yang diciptakan untuk memberikan kekuatan hebat kepada pemiliknya. Namun, proyek Power Sphera akhirnya dianggap sebagai proyek yang berbahaya dan dibatalkan, dan banyak Power Sphera yang melarikan diri dan bersembunyi diantara jagat raya galaksi. Karena banyak yang menginginkan kekuatan Power Sphera ini, tak sedikit alien jahat yang mencoba mencari dan menangkap Power Sphera untuk kepentingan mereka sendiri.

Untuk menghindari para Power Sphera jatuh ke tangan yang salah, seorang pahlawan muda dari Bumi, BoBoiBoy dan kawan-kawannya ditugaskan untuk menelusuri dan melindungi Power Sphera yang bertaburan di seluruh galaksi dengan bantuan T.A.P.O.P.S (Tracker and Protector of Power Spheras), yaitu organisasi yang dibentuk untuk mencari dan melindungi Power Sphera yang tersebar di sekitar galaksi.

Bagi Anda yang Ingin menonton Boboiboy Galaxy Musim 2 yang tayang perdana di Channel Youtube resmi Monsta secara gratis bisa menggunakan Link Berikut:

(Damar Pratama Yuwanto/berbagai sumber)

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image