Karakai Jouzu no Takagi-san Versi Dewasa juga Dapat Adaptasi Live Action

Serba Serbi  
Soya Kurokawa (kiri) memerankan karakter Nishikata, Ryui Tsukishima (kanan) memerankan karakter Takagi-San
Soya Kurokawa (kiri) memerankan karakter Nishikata, Ryui Tsukishima (kanan) memerankan karakter Takagi-San

Karakai Jouzu no Takagi-san adalah sebuah seri manga Jepang yang dibuat oleh Soichiro Yamamoto. Manga ini awalnya diterbitkan di majalah Shonen Shogakukan Monthly Shonen Sunday Mini pada tahun 2013, sebelum kemudian dipindahkan ke majalah Monthly Shonen Sunday utama pada bulan Juli 2016.

Manga Karakai Jouzu no Takagi-san karya Soichiro Yamamoto akhirnya mendapatkan adaptasi live action setelah beberapa tahun sebelumnya diadaptasi jadi Anime TV.

live action ini ditayangkan oleh TBS mulai Maret 2024 mendatang dimana Ryu Tsukishima akan berperan menjadi Takagi-san dan Soya Kurokawa akan berperan jadi Nishikata.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Ryu Tsukishima, model eksklusif dari Seventeen (Shueisha), menjadi wajah yang mencuat dalam majalah model untuk siswi SMP dan SMA tersebut.

Sementara itu, Soya Kurokawa memegang peranan kunci dalam film "Monster" karya Hirokazu Kore-eda sebagai seorang anak laki-laki yang memiliki peran sentral dalam alur cerita.

Selain mendapatkan adaptasi Live-Action Netflix yang rilis pada Maret 2024. Serial "Karakai Jouzu no Takagi-san (Teasing Master Takagi-san)" juga dikonfirmasi mendapatkan Film Live-Action yang akan berlatar 10 tahun kemudian.

Mei Nagano berperan sebagai Takagi yang sekarang menjadi guru peserta pelatihan, serta Fumiya Takahashi berperan sebagai Nishikata, yang menjadi pelatih gym di sekolah yang sama seperti Takagi.

Filmnya akan tayang di bioskop Jepang pada 31 Mei 2024 mendatang.

(Damar Pratama Yuwanto/berbagai sumber)

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image