Manga Supranatural Populer Dandadan Dijadwalkan Tayang 2024 Mendatang

Serba Serbi  
Sampul volume tankōbon pertama, menampilkan Momo Ayase (kiri) dan Ken Takakura dalam wujud iblisnya (kanan)
Sampul volume tankōbon pertama, menampilkan Momo Ayase (kiri) dan Ken Takakura dalam wujud iblisnya (kanan)

Dandadan adalah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yukinobu Tatsu. Manga ini telah diserialkan di layanan Shonen Jump+ Shueisha sejak April 2021, dengan bab-babnya dikumpulkan dalam 12 volume tankōbon pada Desember 2023.

Manga ini mendapatkan adaptasi anime yang dikerjakan oleh studio Science SARU, dengan dijadwalkan tayang pada 2024 mendatang.

Sinopsis:

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Setelah ditolak secara agresif, Momo Ayase mendapati dirinya menemukan seorang anak laki-laki yang diintimidasi. Terselamatkan oleh kebaikannya yang gegabah, anak laki-laki yang terobsesi dengan ilmu gaib itu mencoba berbicara dengannya tentang ketertarikan supernatural yang dia yakini juga dimiliki oleh mereka.

Menolak klaimnya, Ayase menyatakan bahwa dia adalah seorang yang percaya pada hantu, tapi bukan alien, sedangkan teman sekelasnya Okarun percaya pada alien tapi bukan hantu.

Dalam pertaruhan untuk menentukan siapa yang benar, keduanya memutuskan untuk secara terpisah mengunjungi lokasi yang terkait dengan ilmu gaib dan supernatural—Ayase mengunjungi yang pertama dan anak laki-laki mengunjungi yang kedua. Ketika keduanya sampai di tempat masing-masing ternyata mereka setengah benar, baik alien maupun hantu memang ada.

Ketika keduanya sampai di tempat masing-masing, ternyata tidak ada yang salah dan baik ilmu gaib maupun hantu memang ada. Ini menandai awal petualangan Ayase dan anak laki-laki tersebut, mereka berusaha memperbaiki elemen surealis, supernatural, dan okultisme di sekitar mereka untuk kembali ke kehidupan normal.

(Damar Pratama Yuwanto/berbagai sumber)

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image