Light Novel 'Meitou Isekai no Yu' Diadaptasi Jadi Anime pada Januari 2024

Serba Serbi  
Key Visual Anime Meitou Isekai no Yu
Key Visual Anime Meitou Isekai no Yu" Kaitakuki: Around 40 Onsen Mania no Tensei Saki wa Nonbiri Onsen Tengoku deshita"

Light novel "Meitou Isekai no Yu" Kaitakuki: Around 40 Onsen Mania no Tensei Saki wa Nonbiri Onsen Tengoku deshita" yang diulis oleh Cotton Tears dan desain karakter oleh Sei Yasumura mendapatkan adaptasi anime yang dijadwalkan tayang pada bulan Januari pada Musim Winter 2024 mendatang.

Staf produksi telah merilis teaser visual dan mengungkap dua karakter utama untuk setiap episode anime ini. Studio YAB Entertainment akan memproduksi anime ini dengan lisensi dari Crunchyroll, platform streaming online di luar Asia. Penayangan di Jepang dijadwalkan dimulai pada Januari 2024 melalui saluran TV Tokyo MX, BS Fuji, dan lainnya.

- Genre: Fantasy, Isekai

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sinopsis:

Yoshizou Yukawa adalah seorang pemburu sumber air panas yang mampu mengendus sumber sumber air panas. Suatu hari, saat mencari sumber air panas tersembunyi untuk merevitalisasi kota, dia tergelincir dari tebing dan meninggal. Dia kemudian bereinkarnasi ke dunia lain oleh dewa Inari dari sebuah kuil kecil yang tersembunyi di bebatuan.

Yoshizou bergabung dengan putri utusan Inari, Mayudama. Hal ini membuat pemburu sumber air panas di dalam diri Yoshizou langsung tergerak, saat dia mandi bersama Mayudama di sumber air panas yang baru dia temukan tiba tiba seorang gadis elf muncul.

(Damar Pratama Yuwanto/berbagai sumber)

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image