Bukan Luffy ataupun Kaido, Inilah Karakter Terkuat di Anime One Piece

Serba Serbi  
Nami dari Anime One Piece (Tangkapan Layar Anime One Piece)
Nami dari Anime One Piece (Tangkapan Layar Anime One Piece)

One Piece adalah sebuah seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Eiichiro Oda. Manga ini telah dimuat di majalah Weekly Shōnen Jump milik Shueisha sejak tanggal 22 Juli 1997, dan telah dibundel menjadi 105 volume tankōbon hingga Maret 2023.

Ceritanya mengisahkan petualangan Monkey D. Luffy, seorang anak laki-laki yang memiliki kemampuan tubuh elastis seperti karet setelah memakan Buah Iblis secara tidak disengaja. Luffy bersama kru bajak lautnya, yang dinamakan Bajak Laut Topi Jerami, menjelajahi Grand Line untuk mencari harta karun terbesar di dunia yang dikenal sebagai "One Piece" dalam rangka untuk menjadi Raja Bajak Laut yang berikutnya.

Eiichiro Oda seringkali memberikan bumbu humor pada petualangan Luffy bersama para nakamanya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Saat ini anggota terkuat di Bajak Laut Topi Jerami adalah Nami, Luffy sebagai kapten pun tak berkutik dihadapannya. Nami dikenal sebagai anggota kru wanita yang cantik, cerdas, namun galak.

Bukan hanya sang kapten saja yang pernah kena amukan Nami dalam sisi komedi yang sering kali dimunculkan pada adegan di anime One Piece melainkan seluruh Nakama Topi Jerami .

Kru lain seperti Usopp dan Chopper juga tak kuasa berbuat banyak di depan Nami yang sedang marah. Apalagi Jinbei yang notabene termasuk Kru yang disegani, Jinbei sontak menyingkir dari hadapan Nami yang sudah mengeluarkan aura kemarahannya.

Jinbei bahkan bisa menyadari kalau Nami sebenarnya punya kekuatan Haoshoku Haki. Betapa mengerikannya kalau Nami, sang navigator ini jika sedang mengamuk.

Eiichiro Oda telah meningkatkan kekuatan Nami setelah arc Wano, pada anime One Piece episode 1086 kemarin, Nami terlihat mengamuk dan mengurung Mugiwara Luffy di dalam kurungan besi. kini kekuatan Nami bisa setara dewa petir God Enel.

Alasan sebenarnya adalah kejadian lucu dalam anime One Piece episode 1086 , Luffy yang saat itu melajukan kapal Sunny Go dengan kecepatan penuh hingga terjun bebas dari air terjun saat keluar dari perairan Wano.

Semua kru di atas kapal Sunny Go terlempar lalu jatuh bergelimpangan. Karena hal yang dilakukan Luffy ini sangat berbahaya, wajar kalau Nami sangat marah.

Kemarahan Nami ini dilampiaskan ke Monkey D. Luffy. Kapten Bajak Laut Topi Jerami ini dihajar dengan wajah babak belur karena dikeributi Nami. Karena perbuatan Luffy yang berbahaya dan wajar Nami marah, Luffy diasingkan ke dalam kurungan besi yang dingin dan sunyi.

Luffy yang menyadari kesalahannya hanya merengek minta maaf kepada Nami.

(Damar Pratama Yuwanto/berbagai sumber)

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image