Solo Gelar Konser Soft K-Pop Concert Project Festival, Dua Girl Band Asal Korsel Bakal Tampil

Gaya Hidup  
Solo 1st Popcorn Soft K-Pop Concert Project Festival akan digelar di Solo, Jawa Tengah, pada 16 Desember 2023. (Foto Poster Solo 1st Popcorn Soft K-Pop Concert Project Festival)
Solo 1st Popcorn Soft K-Pop Concert Project Festival akan digelar di Solo, Jawa Tengah, pada 16 Desember 2023. (Foto Poster Solo 1st Popcorn Soft K-Pop Concert Project Festival)

GAYA HIDUP -- Perayaan hubungan bilateral Korea Selatan (Korsel) dan Indonesia yang ke-50, mempersembahkan konser K-Pop untuk pertama kalinya yang akan digelar di Kota Solo, Jawa Tengah. Bertajuk Solo 1st Popcorn Soft K-Pop Concert Project Festival, konser tersebut akan digelar pada 16 Desember 2023 nanti.

Terwujudnya Solo 1st Popcorn Soft K-pop Concert Project Festival ini diinisiasi oleh Deteksi Production, IPC, serta Indako & Media Assemble dan Frontline Enterprise. Yang menarik, acara ini akan dipandu oleh MC dari dua negara, yakni Ro Jong Hyun dari Korea Selatan dan Ranti Maria dari Indonesia.

Sebanyak dua girl group asal Korsel bakal meramaikan perhelatan ini. Sebut saja VIVIZ dan BILLLIE.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

VIVIZ adalah grup yang terdiri dari tiga anggota, yakni Eunha, SinB, dan Umji. Dibentuk pada 2021 di bawah naungan BPM Entertainment pada 9 Februari 2022. Ketiga anggotanya merupakan mantan girl group populer GFRIEND yang debut pada 2015 dan bubar pada 2021.

Sementara BILLIE adalah girl group besutan Mystic Story yang terdiri dari tujuh anggota, yakni Moon Sua, Suhyeon, Haram, Tsuki, Siyoon, Haruna, dan Sheon. Grup ini debut pada 10 November 2021 dengan album mini pertamanya yang berjudul The Billage of Perception: Chapter One.

VIVIZ dan BILLIE akan bergabung dengan line-up penampil asal Indonesia, yakni penyanyi duo Alien Child, girl group ARize, dan penyanyi keroncong Woro Mustiko.

Solo bakal menjadi venue festival. Terpilihnya Solo tak lepas dari slogan kota yang berbunyi Spirit of Java dan berada di tengah-tengah Pulau Jawa. Solo memiliki pusaran budaya dengan sejarah panjang kerajaan-kerajaan yang berdiri di sana sejak dulu.

Harga Tiket

Solo 1st Popcorn Soft K-pop Concert Project Solo 1st Popcorn Soft K-Pop Concert Project digelar untuk memperingati Persahabatan 50th Indonesia - Korea. Acara berlokasi di Pamedan Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah, pada 16 Desember 2023 pukul 19.00 - 21.30 WIB. Open gate dimulai sejak pukul 15.00 WIB.

Adapun tiket Solo 1st Popcorn Soft K-pop Concert Project bisa didapatkan melalui laman www.karcis.id. Informasi mengenai harga sudah tertera di sana.

Berikut daftar harga lengkapnya:

- VIP FESTIVAL (termasuk pajak 15%) Rp 805.000

- FESTIVAL II (termasuk pajak 15%) Rp 575.000

- FESTIVAL I (termasuk pajak 15%) Rp 345.000.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image