6 Situs Penambah Jam Tayang Youtube Secara Gratis

Medsos  
Cara menambah jam tayang di Youtube.
Cara menambah jam tayang di Youtube.

Meskipun kelihatannya mudah, menjadi seorang Youtuber bukan sekadar mengupload video asal-asalan, kemudian datang bayaran. Apalagi bagi individu yang tak terkenal, atau bukan seorang pesohor atau selebritas. Tentu, butuh kesabaran ekstra, komitmen, dan kerja keras untuk bisa menjadi seorang Youtuber yang bisa menghasilkan uang.

Belum lagi, pihak Youtube telah mengeluarkan kebijakan monetisasi terbaru, yakni suatu channel hanya bisa menghasilkan uang jika memiliki 1.000 subscriber dan total 4.000 jam tayang (view) di channel itu sendiri.

Kebijakan baru ini tentu menjadi tantangan bagi yang baru memulai kariernya sebagai seorang Youtuber. Jika 1.000 subscriber sudah terpenuhi, menambah total 4.000 jam tayang termasuk tak gampang. Satu jam sama dengan 60 menit. Artinya, waktu 4.000 jam itu adalah 4.000 x 60 menit = 240.000 menit.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dengan kata lain, syarat monetisasi harus mencapai jumlah view 240.000 menit dalam satu tahun. Itu jelas jumlah yang tak sedikit.

Beruntung, di bawah ini terdapat cara relatif mudah untuk membantu seorang Youtuber pemula yang dirangkum www.jedadulu.com agar bisa mendapatkan 4.000 jam tayang dengan cepat secara gratis. Simak dan langsung kunjungi saja situs-situsnya.

1. YTmonster

Pengguna bisa menggunakan YTmonster untuk mendapatkan jam tayang gratis tanpa mengeluarkan modal. Cara kerjanya cukup mudah, hanya perlu mengumpulkan kredit atau token di akun YTmonster dan token itu dapat digunakan untuk membayar layanan. Cara mendapatkan kredit token juga gampang, yaitu dengan melakukan tugas seperti menonton video, subscribe ke channel lain, like, serta komentar.

2. Linkcollider

Pengguna harus membuat akun di Linkcollider terlebih dahulu, bisa lewat akun Google, email, atau akun Facebook. Submit akun tersebut lalu input channel Youtube di kolom yang sudah tersedia. Linkcollider bisa digunakan untuk menambah jam tayang Youtube bagi konten kreator secara gratis. Cara kerjanya yaitu mengumpulkan token yang nantinya digunakan untuk membayar layanan di Linkcollider. Bagi pemula cocok menggunakan Linkcollider sebagai website penambah jam tayang Youtube. Semakin banyak token, maka semakin besar kemampuan mendapatkan banyak jam tayang.

3. Youlikehits.com

Situs Youlikehits juga menyediakan fasilitas penambah jam tayang di Youtube secara gratis. Sistem kerjanya pun tidak berbeda, yakni mengumpulkan koin sebanyak mungkin dengan cara mengerjakan tugas-tugas yang disediakan di dalam situs. Selanjutnya, koin-koin tersebut dapat digunakan menambah jam tayang kepada pada siapa saja yang membutuhkan koin.

4. Sonuker

Situs ini membantu untuk meningkatkan jam tayang secara gratis. Caranya cukup login mengunakan ID Channel Youtube, pilih paket gratis, dan lakukan subs dan view video milik orang lain yang sudah disediakan sebanyak 20 video. Jika sudah melakukan tugas tersebut, akan menerima 10 subscriber gratis dan penambahan jam tayang. Paket ini hanya bisa diaktifkan setiap 12 jam sekali. Jadi setelah 12 jam, bisa mengaktifkan paket tersebut kembali dengan cara yang sama.

5. SubPals

SubPals juga bisa untuk meningkatkan jumlah jam tayang secara gratis. Caranya cukup login mengunakan ID Channel Youtube, pilih paket gratis, dan lakukan subs dan view video milik orang lain yang sudah disediakan sebanyak 20 video. Jika sudah melakukan tugas tersebut, akan menerima 10 subscriber gratis dan penambahan jam tayang. Paket ini juga hanya bisa diaktifkan setiap 12 jam sekali.

6. Followfast

Followfast juga bisa menjadi tempat memperoleh jam tayang secara gratis. Followfast juga menyediakan sistem koin yang didapatkan sesuai tugas yang sudah dikerjakan. Sama seperti situs-situs lainnya, koin ini nantinya boleh ditukar untuk mendapatkan jam tayang.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image