Hanya Klik Iklan Beberapa Detik, Uang Dolar Pun Otomatis Masuk Kantong

Uang  

Situs ini mungkin cocok buat yang tak mau mikir atau tak mau ribet mendapat dolar AS. Tinggal klik iklan yang tertera di situs itu, dolar pun mengalir lancar.

Namanya Star-Clicks. Ini merupakan salah satu situs Paid to Click (PTC) yang berpusat di Botanic Avenue, Belfast, Irlandia Utara yang sudah dibangun sejak 2008 silam. Artinya, jika bergabung dengan situs PTC ini, setiap kali mengklik iklan di sana, maka akan dibayar dan bisa dicairkan ke rekening bank.

Uang yang dihasilkan Star-Clicks berasal dari iklan dan referensi. Iklan disediakan di situs setiap 24 jam sehari. Setelah mendaftar dan punya akun di situs ini, pengguna bisa mengklik dan melihat iklan tersebut selama beberapa detik agar memenuhi syarat untuk mendapat dolar, antara $ 0,01 hingga $ 0,02 per klik.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dibandingkan dengan situs PTC lainnya, memang Star-Clicks ini memberikan nilai yang cukup tinggi. Jika rata-rata situs-situs PTC lainnya memberikan nilai sebesar 0,001 $, maka Star-Click mengiming-imingi nilai 0,01 $ per klik atau sekitar Rp 150.

Cara Mendaftar di Star-Clicks:

1. Klik daftar di sini

2. Pilih "Daftar Penerbit atau Publisher" lalu isi rinciannya dengan benar

3. Mengaktifkan akun melalui email. Klik "Kirim Email Aktivasi". Lalu klik "Manajemen Akun Sekarang."

4. Dari situ masuk ke akun yang telah dibuat.

5. Konfirmasi nomor telepon. Klik "Verifikasi Telepon" di sidebar kiri. Pilih kode negara, lalu masukkan nomor ponsel dan klik tombol "Kirim Saya Kode Verifikasi".

6. Kemudian kode akan dikirim ke nomor ponsel yang terdaftar. Masukkan kode di bidang di sisi kanan dan klik "Verifikasi."

Metode Pembayaran di Star-Clicks:

Situs Star-Clicks membatasi pembayaran yang akan dicairkan ke rekening bank, yaitu minimal 50 dolar AS. Adapun metode pembayaran dan withdrawnya bisa dilakukan dengan rekening Paypal, Wire Tranfer, dan Western Union.

Cara Mendapat Penghasilan di Star-Clicks:

Star-Clicks adalah situs PTC yang saat ini hanya fokus pada klik iklan. Tidak ada survey, memainkan game online, follow atau like media sosial (medsos), dan lainnya. Jadi cukup klik iklan di sana, dolar pun datang.

Sayangnya member gratis atau silver member hanya akan mendapatkan 10 atau 11 iklan untuk diklik atau hanya mendapatkan maksimal 0,11 dolar per hari. Sementara payout minimal 50 dolar AS. Bayangkan berapa lama baru bisa payout? Bisa sekitar 14 bulan.

Tapi untuk pekerjaan yang hanya mengklik iklan sekitar beberapa detik per hari, Star-Clicks tetap layak dicoba. Seperti dikutip dari jedadulu.com, sudah banyak pendapat di forum-forum para blogger dan peselancar internet plus pemburu dolar bahwa situs ini memang terbukti membayar. Asalkan mau sabar ya.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image