Baca Novel Gratis Malah Terima Uang, Kunjungi 3 Aplikasi Baca Novel Ini

Uang  
Aplikasi membaca novel online/ilustrasi (foto: pixabay)
Aplikasi membaca novel online/ilustrasi (foto: pixabay)

Gemar membaca novel tapi boros karena harus membeli buku melulu? Atau capek membeli koin demi bisa membuka bab terkunci di novel online atau webnovel? Hmn tenang, semua ada solusinya. Ada cara untuk membaca novel secara gratis malah setelah membaca dapat cuan.

Kunjungi saja aplikasi penghasil uang dengan cara membaca novel. Menarik, bukan? Selain bisa mendapatkan bacaan novel secara gratis, pengguna bisa mendapatkan penghasilan tambahan.

Makanya, tak ada salahnya untuk mencoba aplikasi ini. Karena selain hobi membaca novel tersalurkan, pengguna juga berhak mendapatkan penghasilan dari novel yang sudah dibaca.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Berikut ada tiga aplikasi membaca novel yang sejauh ini atau hingga 2022 terbukti membayar.

1. Finovel

Setelah membaca novel di aplikasi ini, pengguna akan mendapatkan sejumlah poin yang nantinya bisa ditukarkan dengan uang. Tidak hanya membaca novel, pengguna juga dapat menggunakan fitur mengundang teman dan merevisi kata di novel yang dibaca untuk memperoleh tambahan poin.

Namun, untuk pay-out atau menarik uang, minimal yang diperbolehkan adalah sebesar 5 dolar AS atau punya minimal 250 ribu poin. Penarikan uang dari aplikasi Finovel, memerlukan akun Paypal.

Dari beberapa ulasan, sejumlah pengguna menyatakan bahwa aplikasi Finovel sudah terbukti membayar. Aplikasi Finovel bisa didapatkan dari Play Store. Setelah berhasil mengunduh, silakan lakukan pendaftaran menggunakan akun Google maupun Facebook.

Aplikasi ini sudah diundah lebih dari 500 ribu pengguna di Play Store dengan rating ulasan 3,9.

2. GoNovel

Mirip dengan Finovel, aplikasi ini punya banyak stok novel yang bisa dilahap secara gratis oleh para pembacanya. Pengguna juga bisa memperoleh sejumlah koin untuk setiap novel yang dibaca.

Semakin sering membaca novel yang tersedia, maka koin yang akan diperoleh pengguna juga akan kian banyak. Pengguna juga bisa mengundang teman serta menonton video iklan di aplikasi untuk memperoleh tambahan poin.

Poin-poin itu yang nantinya bisa ditukarkan menjadi uang setelah mencapai total 800 ribu koin atau ditukar dengan 10 dolar AS. Aplikasi ini memiliki aturan untuk jumlah pay-out atau minimal uang yang bisa dicairkan ke akun Paypal yaitu 10 dolar AS. Sejumlah pengguna juga memberikan ulasan puas lantaran aplikasi ini terbukti membayar.

Wajar bila aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 1 juta pengguna di Play Store dengan rating ulasan 4,0.

3. Novelah

Aplikasi baca novel ini menyediakan bacaan novel dengan berbagai genre. Novelah menjadi salah satu aplikasi penghasil uang yang tersedia di Play Store dan diperbarui sejak Agustus 2021.

Pengguna tinggal menginstal aplikasi dari Play Store, selanjutnya daftarkan akun menggunakan akun Google atau Facebook. Sebagai pengguna baru, bisa pula memasukkan kode undangan dari teman untuk memperoleh reward.

Menurut ulasan pengguna di Play Store, aplikasi ini terbukti menghasilkan uang melalui poin-poin yang bisa ditukar menjadi rupiah. Minimal untuk menukar poin Novelah adalah 7.200.000 poin menjadi Rp 120 ribu, sedangkan maksimalnya 30.000.000 poin menjadi Rp 500 ribu. Uang tersebut nantinya bisa dikirim menggunakan GoPay, DANA, OVO, maupun transfer bank.

Tak heran jika aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 1 juta pengguna di Play Store dengan rating ulasan 4,3.

(Kalau tak sekadar gemar membaca, tapi juga suka menulis novel, simak di sini: aplikasi menulis novel yang bisa menghasilkan uang).

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image