Menanti Peluncuran Ponsel Canggih Samsung Galaxy S22 pada Februari 2022

Gaya Hidup  
Ilustrasi Samsung Galaxy S22 (foto: tangkapan layar web samsung.com).
Ilustrasi Samsung Galaxy S22 (foto: tangkapan layar web samsung.com).

Perusahaan pembuat perangkat elektronik terbesar asal Korea Selatan (Korsel) bakal meluncurkan produk smartphone terbaru, Samsung Galaxy S22, pada Februari 2022. Namun belum ada kepastian tanggal peluncuran perangkat tersebut.

Unggahan blog dari Presiden dan Head of MX Business Samsung TM Roh sudah mengungkapkan, peluncuran Samsung Galay S22 akan digelar pada Februari 2022. Meski tidak secara spesifik menyebutkan perangkat Galaxy S22, namun penyebutan perangkat seri S paling penting mengisyaratkan pada perangkat flagship terbaru Samsung.

Setelah Galaxy S21 FE beberapa waktu yang lalu, flagship selanjutnya dari Samsung memang seri Galaxy S22 yang dikabarkan paling cepat meluncur pada awal Februari pada acara Galaxy Unpacked 2022.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Kami akan memperkenalkan semua perangkat seri S paling layak yang pernah kami ciptakan," kata TM Roh dalam keterangan resmi di blognya yang dikutip Sabtu, 22 Januari 2022.

TM Roh mengindikasikan rumor yang beredar akan menjadi kenyataan. Seri Galaxy S22 nanti merupakan gabungan dari seri Galaxy S dan Galaxy Note. Dalam keterangan tersebut, ia menyebut tidak pernah melupakan Galaxy Note dan ponsel yang akan diluncurkan Februari 2022 merupakan gabungan pengalaman terdepan dari lini perangkat Samsung Galaxy.

Ilustrasi seri Samsung Galaxy S22 (foto: reviewgeek.com)
Ilustrasi seri Samsung Galaxy S22 (foto: reviewgeek.com)

Samsung juga menyebut kata Ultra dalam keterangan tersebut. Ini seolah menjadi petunjuk untuk model handphone atau ponsel yang akan diluncurkan nanti. Kabar yang beredar belakangan ini menyebutkan Samsung Galaxy S22 Ultra akan mirip dengan seri Galaxy Note, terutama dari segi desain bodi ponsel.

Galaxy S22 dikabarkan juga akan memiliki slot khusus untuk menyimpan stylus S Pen, seperti Galaxy Note. Samsung tidak meluncurkan seri Galaxy Note pada 2021. Seri ini hadir sejak 2011, menggabungkan desain ponsel dengan tablet dengan ciri khas stylus S Pen.

Ponsel Samsung Galaxy terbaru ini diprediksi terdiri dari Samsung S22 reguler, Galaxy S22 Plus/Pro, dan Galaxy S22 Ultra/Note. Kemungkinan masing-masing bakal dibanderol pada harga mulai dari Rp 12,9 juta hingga Rp 18,6 juta.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image