10 Pesepak Bola dengan Follower Instagram Terbanyak, Ronaldo dan Messi Masih Mendominasi

Medsos  
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi (kiri) menjadi pesepak bola dengan follower Instagram terbanyak (foto: EPA-EFE/VALERIANO DI DOMENICO).
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi (kiri) menjadi pesepak bola dengan follower Instagram terbanyak (foto: EPA-EFE/VALERIANO DI DOMENICO).

Media sosial (medsos) semakin tak bisa dipisahkan dan seolah menjadi kebutuhan penting sehari-hari sebagian besar manusia di dunia. Dari medsos, pengguna dapat memperoleh kabar terbaru dari berbagai belahan dunia, termasuk aktivitas para pesepak bola top di lapangan hijau.

Para penggemar tentu ingin tahu aktivitas apa saja yang dilakoni pesepak bola idola maupun klub favorit terutama lewat Instagram. Popularitas para pesepak bola membuatnya memiliki banyak penggemar alias follower yang kepo ingin tahu setiap kegiatan sang idola.

Lantaran itu, medsos para pesepak bola umumnya punya jumlah follower yang sangat banyak. Bahkan pesepak bola yang sudah gantung sepatu alias pensiun seperti David Beckham masih punya follower di Instagram hingga 71 juta.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Berikut sepuluh pesepak bola dengan follower terbanyak di Instagram hingga Februari 2022. Uniknya lima dari sepuluh pesepak bola dengan follower Instagram terbanyak, Cristiano Ronaldo, Marcelo, Sergio Ramos, James Rodriguez, dan Gareth Bale tercatat pernah membela klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

Tak hanya itu empat dari sepuluh pesepak bola dengan follower Instagram terbanyak saat ini masih membela klub kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), yakni Lionel Messi, Neymar, Kylian Mbappe, dan Sergio Ramos.

1. Cristiano Ronaldo (Portugal/Manchester United): 393 juta follower Instagram

2. Lionel Messi (Argentina/Paris Saint-Germain): 305 juta

3. Neymar (Brasil/Paris Saint-Germain): 169 juta

4. Kylian Mbappe (Prancis/Paris-Saint-Germain): 65,5 juta

5. Zlatan Ibrahimovic (Swedia/AC Milan): 52 juta

6. Marcelo (Brasil/Real Madrid): 51,7 juta

7. Paul Pogba (Prancis/Manchester United): 51,4 juta

8. Sergio Ramos (Spanyol/Paris Saint-Germain): 49,3 juta

9. James Rodriguez (Kolombia/Al Rayyan): 48,3 juta

10.Gareth Bale (Wales/Real Madrid): 45,9 juta.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image