Tujuh Aplikasi Gratis dan Terbaik untuk Menambah Subscriber Youtube

Medsos  
Cara cepat dan gratis mendapat subscriber Youtube/ilustrasi (foto: cnet.com)
Cara cepat dan gratis mendapat subscriber Youtube/ilustrasi (foto: cnet.com)

Sudah menjadi rahasia umum, adsense dari channel YouTube adalah salah satu sumber penghasilan paling menjanjikan. Tak heran hampir semua YouTuber mengaktifkan iklan adsense di videonya.

Masalahnya, YouTube memberikan syarat yang tak mudah sebelum benar-benar bisa melakukan monetisasi hingga menghasilkan cuan. Akun sudah harus terverifikasi, mempunyai 1.000 subscriber, dan mendapatkan 4.000 jam tayang selama 12 bulan terakhir.

Bagi Youtuber pemula, tentu syarat untuk menambahkan 1.000 subscriber termasuk berat. Namun, tak perlu cemas ada jalan pintas untuk mendapatkan 1.000 subscriber dalam waktu yang sangat cepat, yakni lewat sub for sub alias sub4sub. Sejauh ini, sub4sub memang memiliki daya tarik tersendiri, khususnya bagi para Youtuber pemula.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sub4sub adalah aktivitas para Youtuber yang saling melakukan subscribe ke channel yang satu ke channel yang lain. Langkah pertama untuk mendapatkan subscriber lewat sub4sub adalah dengan mencarinya dan mengunduhnya dari aplikasi di Play Store.

Bagi pemula yang ingin mendapatkan 1.000 subscriber secara cepat, berikut sejumlah aplikasi sub4sub yang dikumpulkan tim Cari Cuan. Semua aplikasi ini punya reputasi bagus rata-rata rating di atas 4,0 dari maksimal 5,0 di Play Store sehingga layak dicoba.

1. ViewGrip – Aplikasi Sub4Sub

Diunduh lebih dari 100 ribu pengguna dengan rating 4,4.

2. UChannel – Aplikasi Sub4Sub

Diunduh lebih dari 5 juta pengguna dengan rating 4,3.

3. SubsBooster

Diunduh lebih dari 100 ribu pengguna dengan rating 4,3.

4. Sub4Sub Pro

Diunduh lebih dari 1 juta pengguna dengan rating 4,3.

5. USub

Diunduh lebih dari 500 ribu dengan rating 4,1.

6. SubLike-Sub4Sub-Subscriber, Like & Views

Diunduh lebih dari 500 ribu pengguna dengan rating 4,4.

7. Klik Jedadulu

Ini bukan aplikasi tapi situs yang menjanjikan sebanyak 10 subscriber gratis lewat sub4sub.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi sub4sub terbaik yang layak untuk dicoba. Meskipun aplikasi tersebut bisa didapatkan secara gratis, tapi pengguna harus ingat melakukan sub4sub itu sebenarnya tidak terlalu disarankan.

Sub4sub memang menjadi jalan pintas untuk meningkatkan jumlah follower dalam waktu yang cepat dan gratis. Namun perlu diketahui bahwa sebenarnya sub4sub ini termasuk cara curang yang tak disukai oleh YouTube karena dianggap masuk dalam interaksi palsu.

Biasanya subscriber hasil dari sub4sub tak awet. Para subscriber baru itu dengan cepat bisa unsubscribe sebuah channel yang dianggap tak menarik. Bila tak unsubscribe pun, biasanya channel Youtube hasil sub4sub punya ciri banyak subscriber tapi penonton, like video, dan komentarnya sedikit.

Sangat disarankan untuk mendapatkan subscriber gratis dengan cara belajar membuat video yang unik, kreatif, bermanfaat, dan menarik agar subscriber yang diperoleh dari hasil apapun termasuk sub4sub tetap betah berlangganan dan tak memilih kabur.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image