Isi Survey di Aplikasi Surveyon, Dapat Jatah Pulsa atau Uang Jajan Tiap Bulan

Uang  
Aplikasi survey online, Surveyon, penghasil uang.
Aplikasi survey online, Surveyon, penghasil uang.

Punya handphone atau telepon genggam atau telepon seluler alias ponsel tapi cuma dipakai gabut, buang-buang kuota nggak jelas? Hmn sayang banget loh. Kenapa nggak dipakai buat sesuatu yang menghasilkan uang buat beli tambahan kuota atau sekadar tambahan uang jajan?

Tinggal mengisi survei di internet alias survey online duit tambahan pun bisa masuk kantong. Nggak percaya? Coba aja mengunduh aplikasi Surveyon secara gratis melalui Google Play Store.

Surveyon merupakan sebuah lembaga survey online terhadap produk, pasar, atau juga perilaku konsumen. Surveyon digunakan untuk mencari tahu tentang data tersebut melalui aplikasi yang diunduh di Play Store. Survei dari Surveyon merupakan hasil kerja sama antara partner atau pihak ketiga.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Intinya Surveyon adalah penyedia survey secara online dengan menjanjikan sejumlah hadiah kepada pengguna yang berhasil menyelesaikan survei.

Surveyon akan memberikan total 20.000 poin yang bisa ditukar dengan uang senilai 2 dolar AS. Uang itu bisa dicairkan melalui akun PayPal. Member dari Surveyon juga bisa menukarkan poinnya dengan pulsa, minimal setelah meraih 11.000 poin atau setara dengan Rp 11.000.

Pengguna hanya tinggal menjawab survey untuk bisa menambah perolehan poin di aplikasi ini. Tinggal menyalakan aplikasinya setiap ada waktu untuk menjawab setiap survei yang ditawarkan. Pertanyaannya pun termasuk ringan, misalnya soal lebih sering belanja online pakai aplikasi apa. Pengguna bisa juga membuat pertanyaan dan memberikan opini untuk mendapatkan tambahan poin.

Tentu, tak perlu keahlian khusus untuk bisa melakukannya. Pengguna bisa memanfaatkan waktu luang atau sekedar mengisi kebosanan.

Akun tim Cari Cuan di aplikasi Surveyon.
Akun tim Cari Cuan di aplikasi Surveyon.

Tim Cari Cuan pun sudah mengunduh dan mencoba aplikasi ini. Memang tak setiap hari ada survey baru dari partner Surveyon yang rata-rata memberikan poin besar antara 1.000 sampai 5.000 poin. Tapi survey jenis ini tetap muncul sekitar dua sampai tiga kali dalam sepekan.

Poin yang bisa didapat rutin justru berasal dari quickpoll atau polling cepat yang dibuat pengguna lain. Hanya saja per hari poin yang didapat dari menjawab quickpoll maksimal 3 poin. Bisa juga pengguna membuat quickpoll sendiri, apa saja, tema bebas, dan akan mendapat 200 poin jika yang mengisi quickpoll pengguna itu mencapai 100 suara.

Kesimpulannya, asal rajin, pengguna bisa mengumpulkan poin antara 11.000 poin (untuk ditukar pulsa Rp 11 ribu) atau 20.000 poin (untuk ditukar uang 2 dolar AS atau sekitar Rp 28 ribu) dalam waktu satu bulan. Yah, lumayan memang untuk sekadar dapat tambahan pulsa atau tambahan uang jajan.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image